Karena Belum Bayar Pajak, Satpol PP Tanah Datar Turunkan Papan Reklame

Reklame yang diturunkan Satpol PP.
Reklame yang diturunkan Satpol PP.

Batu Sangkar, Editor.- beberapa papan reklame /vendor celluler HP di kota Batu Sangkar,  Senin  11 Oktober 2021.

Penertiban papan reklame ini di lakukan sebagai bentuk upaya penegakan Peraturan Daerah (Perda) No, 6 tahun 2011 tentang Pajak Daerah,

Demikian diungkapkan Elfiardi, SH, Kabid penegakan Perda dan Pembinaan PPNS Tanah Datar di dampingi Franky Ady Thama, Kabid Pendapatan non PBB dan non BPHTB pada Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tanah Datar.

Di katakan  Elfiardi SH,  Satpol PP Damkar Tanah Datar secara bertahap terus melakukan penertiban Vendor papan reklame diseluruh wilayah Kabupaten Tanah Datar. Karena banyak Perusahaan dan Toko yang tidak taat. Untuk membayar Pajak, ini akan berpengaruh terhadap pendapatan keuangan daerah.

“Ketidak patuhan para pelaku usaha terhadap Perda pajak daerah sudah sangat jelas mengurangi pendapatan kita, “kata Elfiardi SH.

Elfiardi SH, mengimbau terhadap pelaku usaha yang akan memasang papan reklame di wilayah hukum Kabupaten Tanah Datar, agar mengurus dan menyelesaikan dulu kewajibannya. Setelah itu barulah bisa memasang foto dan papan reklame yang bersangkutan. ** John Denis .

34 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*