Kapolresta Payakumbuh Diserahterimakan

Payakumbuh, Editor.- Kepala Kepolisian Resor Payakumbuh diserahterimakan dari AKBP Yuliani SH kepada AKBP Kuswoto, SIK. Sertijab yang disaksikan Kapolda Sumbar Brigjen Basarudin SH MH itu, berlangsung Jumat (13/5/2016) pagi di Rupattama Mako Polda Sumbar.

AKBP Yuliani, SH telah bertugas di Polres Payakumbuh sejak 2 September 2014 ( 20 bulan atau 1 tahun 8 bulan) itu, sangat dipuji oleh masyarakat Payakumbuh, karena dia seorang Polisi Wanita (Polwan ) yang bersifat Bundo Kanduang .

”Selaku aparat kepolisian, kita berbuat yang maksimal untuk masyarakat. Terima kasih untuk masyarakat Kota Payakumbuh yang telah sangat kooperatif dan semakin taat hukum,” ujar AKBP Yuliani, SH sesaat akan melaksanakan sertijab.

Untitled-1

Jika ada umur yang panjang, boleh kita bersua lagi. Ungkapan Kapolres yang kini menjabat Kasubagrenmin Dittipidter Bareskrim Polri itu, sangat tulus disampaikannya. Selamat datang, Kapolres Payakumbuh, AKBP Kuswoto, SIK , sebelumnya menjabat Kabagbinopsnal Dirlantas Polda Sumbar.

Kesan yang menarik disampaikan oleh owner Toko Bunda & Bunda Motor, Budi Kurnia SH. Budi mengatakan baru kali ini, ia bertemu Kapolres yang setia bekerja pagi-pagi di lapangan. Tak jarang ia bertemu dengan Kapolres Yuliani, SH tengah mengatur lalu-lintas saat mengantar anaknya sekolah.

”Wah, saya acungkan dua jempol buat Buk Kapolres Yuliani, SH. Jikalah Ibu Yuliani adalah orang Payakumbuh, saya dan seluruh karyawan, kapan perlu seluruh masyarakat akan meminta Ibu Yuliani jadi Walikota,” ujar Budi serius. ** Yus

1389 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*