Kapolres Solok Kota Buka Kegiatan Olahraga Buru Babi

Laing, Editor.- Kapolres Solok Kota AKBP. Susmelawati Rosya, SS membuka kegiatan   olahraga berburu babi di Laing Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Minggu pagi (31/7) sekira pukul 10:00 WIB.

Olahraga berburu babi yang dilaksanakan tersebut di ikuti 1.500 orang peserta dari Porbi (Persatuan Olahraga Buru Babi) dari berbagai daerah di Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Kapolres Solok Kota, AKBP Susmelawati Rosya, SS berpesan agar peserta berkontribusi untuk masyarakat. Salah satunya membasmi babi yang kerap mengganggu tanaman warga.

billboard 4x2 PI_opt2“Disamping melaksanakan kegiatan buru babi, mari kita sama sama membantu masyarakat khususnya dalam memberantas hama tanaman para petani laing seperti babi yg akan merusak tanaman hingga merugikan bagi petani kita,” AKBP Susmelawati Rosya, SS.

Kapolres mengajak para peserta buru babi untuk benar-benar memahami tupoksi institusi kepolisian sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Dia juga menyatakan tekadnya bahwa Polri harus dekat dngan masyarakat.

“Polri adalah alat negara yang harus dekat dengan masyarakat. Senantiasa harus melindungi rakyat dan bersama-sama rakyat menjaga negeri ini,” kata Kapolres.

Ditambahkan, salah satu cara untuk dekat dengan rakyat adalah melalui event buru babi ini. Ini adalah kegiatan dan budaya rakyat dalam kebersamaan dan Polri sangat mendukungi sekali hal-hal seperti ini.

“Disamping itu dengan adanya kegiatan seperti ini, kita galang silatuhrahmi yang baik antara Polri dan masyarakat. Belakangan ini dengan telah  banyaknya tindakan kriminal, diharapkan masyarakat menginformasikan kepada kami. Saya dan jajaran Pollres Solok Kota beserta pers siap melayani masyarakat demi terciptanya rasa aman dan nyaman,” kata Kapolres Solok Kota. ** Risko Mardianto

1193 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*