Kapolres Sijunjung Launching Vaksinasi Untuk Siswa SLTA

Kapolres Sijunjung AKBP. Muhammad Ikhwan Luzuardi, S.H, S. IK , M.H tengah menyaksikan proses vaksinasi
Kapolres Sijunjung AKBP. Muhammad Ikhwan Luzuardi, S.H, S. IK , M.H tengah menyaksikan proses vaksinasi

Sijunjung, Editor, – Kapolres Sijunjung AKBP. Muhammad Ikhwan Luzuardi, S.H, S. IK , M.H  melaunching kegiatan vaksinasi untuk siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Atas(SLTA)  di SMA Negeri 6 yang berada di Kecamatan Kamang Baru, Jumat (17/09/2021)

Pada kegiatan launching itu, Kapolres Sijunjung AKBP. Muhammad Ikhwan Luzuardi, S.H, S. IK , M.H menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga atas apresiasi Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung , Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat dan Sijunjung Khususnya Civitas Akademis SMAN 6 Sijunjung yang sudah jadi tuan rumah launching gerai vaksin pelajar.

“Tujuan kegiatan ini untuk percepatan Vaksinasi secara komprehensif, meluas menyentuh semua kalangan masyarakat khususnya pelajar yang pada saat ini sudah diadakan pembelajaran off line”, kata Lazuardi

Menurut Lazuardi, vaksinasi ini digelar secara serentak di 7 (tujuh) kecamatan yang ada dikabupaten Sijunjung. Petugas di 7 kecamatan tersebut tidak ada hari libur terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Kepala SMAN 6 Sijunjung, Dra. Kanti Prihatini menyampaikan ucapan selamat datang pada Kapolres Sijunjung beserta rombongan dalam acara lunching vaksinasi tingkat sekolah di Kabupaten Sijunjung untuk mempercepat Herd Immunity di kalangan pelajar.

” Siswa SMAN 6 Sijunjung yang akan menerima vaksin sebanyak 309 orang.” Ujar Kanti

Hadir dalam kegiatan ini Kasat Reskrim AKP Abdul Kadir Jaelani SIK, Kapolsek Kamang Baru, AKP Syafrudin Arif SH beserta jajaran, Kepals Puskesmas Kamang, Hardi Sucipto bersama tenaga medis non medis dan Kepala SMAN 6 Sijunjung beserta majelis guru dan siswa penerima vaksin. **AR

44 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*