Kaplores Solsel Diserahterimakan, Imam Yusdianto Gantikan M. Nurdin

Serah terima jabatan Kapolres Solsel AKBP Imam Yulisdianto menggantikan AKBP M.Nurdin.
Serah terima jabatan Kapolres Solsel AKBP Imam Yulisdianto menggantikan AKBP M.Nurdin.

Solsel, Editor.- Kapolres Solok Selatan yang baru, AKBP Imam Yulisdianto, saat serahterima jabatan di Mapolres Solok Selatan, Sabtu (21/4) siang menyampaikan, pihaknya siap mengaplikasikan pengalaman dalam tugas yang sudah di emban selama di Mabes Polri.

“Saya ditugaskan disini, untuk mengaplikasikan apa yang sudah di dapatkan selama di Mabes Polri. Serta untuk penyelesaian kasus-kasus yang ada di Solok Selatan,” tegas AKBP Imam Yulisdianto kepada Editor, Sabtu (21/4).

AKBP Imam Yulisdianto dengan jabatan lama Akreditor Madya Rowabprof Divpropam Mabes Polri, kemarin resmi menggantikan AKBP M.Nurdin sebagai Kapolres Solok Selatan yang akan mengisi jabatan baru Kabag Dalpers Rosdm Polda Kalimantan Barat.

Dia beharap, adanya kerjasama dan jalinan komunikasi dengan baik. Terutama di internal Polres Solsel dan dilingkungan masyarakat. Terhadap penyimpangan yang terjadi, karena daerah harus bersih dari persoalan krusial sesui intruksi Kapolri. “Dukungan semua pihak sangat kita harapkan dalam melanjutkan program Kapolres lama, yang merupakan senior saya,” ungkap Kapolres termuda itu.

Sementara AKBP M. Nurdin yang bakal mengisi jabatan baru Kabag Dalpers Rosdm Polda Kalbar, menyebutkan, selama setahun seminggu telah banyak suka dan duka dialami bersama. Baik diinternal Polres, mapun di masyarakat.

Dengan segala kekurangan yang ada, segala permasalahan dapat ditangani dengan baik. Meskipun belum secara keseluruhan dapat mengamankan, melindungi, dan menyomi masyarakat di Solsel.

“Saya begitu terkejut, hanya saya yang menjabat setahun. Kapolres sebelumnya, minimal dua tahun bertugas,” jelasnya.

Namun ia berharap, yuniornya itu dapat bekerja lebih baik lagi. Karena yang muda enerjik, sangat di butuhkan di daerah ini.

“Soal pengalaman, tidak kita ragukan lagi. Selamat bertugas,” sebut M.Nurdin.

Tokoh masyarakat Solsel, Angku Uban mengucapkan terima kasih atas kinerja baik dan rasa tanggung jawab sosial Kapolres Lama AKBP M.Nurdin selama menjabat di Solsel.

“Program Jum’at berkah beliau, sangat menyentuh warga miskin dan kurang mampu. Orang cacat dan hubungan baik dengan masyarakat. Semoga sukses pak Nurdin dan selamat bertugas pak Imam Yulisdianto,” katanya. ** Yoyo

 

1943 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*