Kanwil Kemenag Sumbar Berterimakasih Pada Wartawan

Kakanwil dalam menyampaikan kinerjanya dihadapan awak media sambil berbagi dengan rekan pers, Jumat 22 Mei, di Aula Kanwil Sumbar.
Kakanwil dalam menyampaikan kinerjanya dihadapan awak media sambil berbagi dengan rekan pers, Jumat 22 Mei, di Aula Kanwil Sumbar.

Padang, Editor.- Kakanwil Kemenag Sumbar Hendri menyampaikan rasa terima kasih yang teramat dalam rangka silaturahmi dan berbagi program dengan dua puluh enam wartawan diundang Kabag Humas Kanwil Kemenag Sumbar, Jumat (22/5) di aula Kanwil.

Menurut Hendri, pers telah bekerjasama dalam memberikan pencerahan pada masyarakat mensosialiasaikan pada penduduk tentang covid 19. Termasuk himbauan Kemenag RI yang berkaitan tentang Sholat Id 1441 hijriah dirumah saja. Termasuk Sholat 5 waktu.

Menurutnya, di Sumbar wabah covid konotasinya sedang meruyak di Sumbar sesuai data Gugus Tugas Covid 19 Propinsi Sumbar hampir menuju angka sedikit lagi mendekati 9 ribu Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Disamping itu Hendri juga menyampaikan berbagai program guna memutus mata rantai penyebaran covid 19, baik melalui  telecomfrence bersama pejabat pusat serta pejabat terkait dalam propinsi Sumbar maupun melalui kegiatan lainnya.

Selain itu disampaikan, ratusan juta uang simpatik dari donator yang telah diserahkan pada masyarakat terdampak diberbagai daerah sebelumnya. Termasuk ratusan paket peduli pada sesama juga telah diserahkan pada yang pantas untuk dibantu.

“Alhamdulillah, Mentri Agama menyelenggarakan MTQ Indosiar yang juara 1nya diraih oleh Qori dan Qoriah Sumbar serta para juara nasional itu akan diutus untuk lomba internasional untuk masa datang,” jelasnya.

Penyerahan paket ini dihadiri Kabag TU Irwan, Kabag Humas, serta Kabid Urais. ** Obral Chaniago

629 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*