Kandaskan Peraih medali emas Porprov 2014, Tim Sepakbola Kota Pariaman melaju ke Babak 8 Besar

Pariaman, Editor.- Tim sepakbola Kota Pariaman melaju kebabak 8 besar Porprov XIV Sumbar 2016. Hal ini dipastikan setelah tim Kota Pariaman memenangi laga akhir fase grup, melawan Kabupaten Dharmasraya, peraih medali emas Porprov 2014.

Bermain apik di Lapangan NGO Lubuk Buaya, Padang, Minggu (20/11) tim asuhan Kardinal Ferry ini menang dengan skor telak  4-1. Gol pertama dicipatkan oleh Wendra Ade Putra dimenit 10’, disusul gol ciptaan Riswandi dimenit 35, menambah keunggulan 2-0 untuk Kota Pariaman hingga turun minum.

Babak ke-2 Kabupaten Dharmasraya membobol pertahanan Kota Pariaman, menjadikan skor 1-2. Kota Pariaman menambah 2 gol selanjutnya oleh Yosep Pratama dan Nofriyandra, skor 4-1 untuk kemenangan Kota Pariaman bertahan hingga pluit panjang dibunyikan, menjadikan Kota Pariaman sebagai pemuncak group C dari 3 laga tak terkalahkan.

2 laga sebelumnya di grup C, Kota Pariaman berhadapan dengan Kabupaten Agam dengan skor imbang 1-1, kontra Kabupaten Tanah Datar, Kota Pariaman unggul 1-0.

“Alhamdulilah target masuk 8 besar tercapai, doakan kami untuk bisa meraih hasil maksimal dilaga selanjutnya” ujar Kardinal Ferry usai laga.

Dengan keberhasilan tim Sepak Bola Kota Pariaman ini, menjadi motivasi yang tinggi dari para pemain untuk dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Pariaman. Motivasi yang diberikan Pak Walikota dan Pak Wawa kepada atlet, terbukti dapat memacu semangat mereka dalam bertanding, pungkasnya. **Bn/j

817 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*