Kadis Kominfo Dharmasraya Rovanly Abdams, Penyebarluasan Informasi Sangat Penting

Rovanly Abdams.
Rovanly Abdams.

Dharmasraya, Editor.- Pada masa kedepan kita akan lebih mengoptimal penyebarlausan informasi tentang pembangunan di Kabupaten Dharmasraya agar masyarakat dan lembaga terkait bisa mengetahui dan dapat memberi masukan tentang apa yang seharusnya diperbuat.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Dharmasraya Drs. Ravanly Abdams, MSi saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (15/2/2022).

Menurut mantan Sekdako Sawahlunto ini, untuk tahap pertama dia akan membenahi dan melengkapi sarana pendukung di Dinas Kominfo, termasuk adanya press room yang repsentatif bagi wartawan yang menjadi mitra pemerintah dan bertugas di Dharmasraya dalam penyebarluasan informasi.

“Sebagaimana diketahui, Dinas Kominfo adalah OPD yang terbilang baru di Dharmasraya. Jadi belum memiliki sarana dan prasarana yang memadai. Dari itu secara bertahap kita akan membenahi dan melengkapinya, termasuk SDM yang akan menjadi ujung tombak penyebarluasan tentang dinamika pembangunan di Dharmasraya,” kata Rovanly Abdams.

Pamong senior yang konon menolak jabatan di salah satu kementerian di Jakarta dan memilih menjadi Kadis Kominfo Kab. Dharmasraya ini juga mengatakan, penyebarluan informasi tentang pembangunan dan sektor yang terkait dengan pemerintahan, terutama dalam hal pelayanan bagi masyarakat sangat penting.

“Dari itu Dinas Kominfo harus memiliki SDM yang handal dan sarana serta prasarana yang memadai. Selain itu juga harus mampu menjalin kerjasama yang baik media dan wartawan yang bertugas di Dharmasraya,” tutur Ravaly Abdams. ** Dedi/Ferdy/Zon

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*