Kabag di Jajaran Pemkab Solok Laksanakan Sertijab

Arosuka, Editor.- Seluruh Kepala Bagian (Kabag) di jajaran Pemkab Solok melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di Ruang Rapat Danau Dibawah, Arosuka, Rabu (4/1). Serah terima tersebut dihadiri Plt. Sekdakab Edisar dan beberapa pejabat setempat.

Dalam kata sambutannya Plt. Sekdakab Edisar mengatakan, mutasi merupakan suatu hal yang biasa dan ini adalah sebuah proses dalam penjenjangan karir sebagai ASN.

“Kepada pejabat yang serah terima jabatan saya menghimbau, marilah kita membangun Kab. Solok  ini dengan sebaik-baiknya . Saya juga mengucapkan Terimakasih  kepada pejabat lama, mudah-mudahan di tempat yang baru bisa mengabdi dengan sebaik baiknya, “ kata Edisar.

Lebih lanjut dikatakan, kepada pejabat baru saya ucapkan selamat, semoga bisa mengemban tugas yang telah di berikan dengan penuh rasa tanggung jawab. mari kita bangun lagi kebersamaan.

“Jangan sampai  ada kelompok-kelompok dan kita semua menjadi teamwork dalam membangun sekretariat daerah ini khususnya,” pungkas Edisar. ** Febrian/Olga/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*