Jumadi Rajosa Maju Jadi Caleg DPR RI Dari PBB di Dapil I Sumbar

Jakarta, Editor.- Jumadi Rajosa, SPd Anggota Majelis Syura Partai Bulan Bintang (PBB) menjadi bakal calon anggota DPR RI dengan nomor urut 4 untuk Daerah Pemilihan Sumatera Barat I pada Pemilu 2018.

Dapil Sumbar I ini terdiri dari 11 Kabupaten Kota. Yaitu Kabupaten Solok, Solok Selatan, Dhamasraya, Sijunjung, Tanah Datar, Mentawai, Pesisir Selatan dan Kota Padang, Padang Panjang, Sawahlunto dan Solok.

Putra asli daerah Kota Padang ini manargetkan memperoleh 10 persen suara dari total jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang mencapai 1 juta 766 ribu suara. Jika terpilih menjadi anggota Wakil Rakyat, Jumadi berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Sumatera Barat, termasuk memperjuangkan kualitas pendidikan dan melestarikan kebudayaan Minang..

“Iya itu janji saya untuk memperjuangkan masyarakat yang adil, sejahtera, dan berkualitas yang diridhoi Allah SWT,” ujar Jumadi kepada Editor di kediamannya, Petukangan, Jakarta, Rabu (22/8).

Selain kesejahteraan, Jumadi juga akan Begitu juga dengan kapariwisataan, ekonomi kreatif, pemuda, tradisi budaya serta adat istiadat lokal yang berada di Sumatera Barat.

“Karena itulah tugas kita kalau nanti saya diberi amanah oleh masyarakat Sumbar I. Aaya berjanji akan menggemgam amanan tersebut dan akan emenpati apa yang saya janjikan,” kata Jumadi yang juga mengatakan kalau diaa sudah membentuk tim pemenangan di beberapa daerah di Dapil I Sumatera Barat. ** Syahriwal Guci.

604 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*