Jet Commerce Hadirkan Fulfillment Center di Tangerang

Peresmian fulfillment center terbaru di kawasan Daan Mogot, Kota Tangerang.
Peresmian fulfillment center terbaru di kawasan Daan Mogot, Kota Tangerang.

Jakarta, Editor.- Memasuki usia dua tahun, Jet Commerce kian mengukuhkan posisinya sebagai e-commerce enabler yang dapat diandalkan oleh mitra brand dan terus berupaya memberikan pengalaman berbelanja online terbaik kepada konsumen. Salah satu upaya ini diwujudkan dengan meresmikan fulfillment center terbaru di kawasan Daan Mogot, Kota Tangerang.

Fulfillment merupakan bagian yang sangat penting dari serangkaian aktivitas e-commerce. Oleh karena itu, sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai e-commerce enabler yang berfokus pada solusi end-to-end untuk meningkatkan kapasitas dan memperbarui teknologi fulfillment center kami,” ujar Oliver Yang, Chief Executive Officer Jet Commerce. “Kami optimis kehadiran fulfillment center ini dapat mengimbangi kebutuhan bisnis e-commerce mitra brand dan memenuhi pesanan konsumen yang meroket, terutama pada saat periode peak season Lebaran mendatang.”

Fulfillment center seluas 3.700 m2 ini memiliki luas tiga kali lipat lebih dari fulfillment center sebelumnya. Langkah ini, sambungnya, didorong oleh jumlah mitra brand yang kian bertambah seiring dengan performa penjualan positif yang diperoleh.

Guna memastikan kelancaran operasional dari proses inbound (memasukan barang)hingga proses outbound (mengeluarkan barang), fulfillment center terbaru ini didukung oleh warehouse management system (WMS) dan order management system (OMS) termutakhir dan dilengkapi dengan peralatan modern seperti belt conveyor, mobile scanner, dan sebagainya.

Jumlah item yang disimpan kini telah mencapai lebih dari 300.000 dan akan terus bertambah seiring dengan luasnya area penyimpanan yang masih tersedia. Selain area penyimpanan biasa, juga terdapat area penyimpanan bertemperatur sejuk untuk barang-barang seperti produk kecantikan dan perawatan kulit, serta area penyimpanan khusus untuk barang-barang bernilai tinggi seperti produk elektronik.

Kehadiran fulfillment center diDaan Mogot merupakan salah satu upaya Jet Commerce dalam membantu brand mengatasi tantangan-tantangan tersebut. Tidak hanya dari sisi fulfillment, solusi Jet Commerce bersifat menyeluruh, meliputi pengembangan sekaligus pengelolaan official store di berbagai platform e-commerce, digital marketing, customer service, dan layanan warehousing & fulfillment yang mencakup penyimpanan barang hingga pengiriman.** Rel

883 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*