Jalin Silaturahmi ke Komunitas Bulutangkis, Suwirpen dan Erison Didoakan dan Direstui PB FIlano Maju Pileg 2024

Silaturahmi Komunitas Bulutangkis PB Filano
Silaturahmi Komunitas Bulutangkis PB Filano

Padang, Editor.- Silaturahmi sederhana, dua penggiat olahraga bulutangkis H Suwirpen dan Erison yang tergabung pada komunitas PB Filano, Sabtu (24/6/2023) mendapatkan doa dan restu untuk maju pada Pemilu Legislatif 2024.

Penggiat bulutangkis PB Filano yang bermarkas di Hall Granit, Jl. Kubu Dalam, Parak Karakah, Kec. Padang Timur Kota Padang, pada Sabtu (24/6) pagi tidak seperti hari bermain biasanya, karena saat itu sebanyak 20-an anggota komunitas PB FIlano tampil dengan baju kaos seragam. Sehingga suasana Hall Granit itu terasa beda pada akhir pekan sebelumnya.

“Alhamdulillah apa yang direncanakan untuk bersilaturahmi dengan Bapak Suwirpen yang akan maju sebagai Caleg DPR-RI dan Pak Erison sebagai Caleg DPRD Kota Padang terwujud hari ini. Kami mewakili kawan-kawan dari PB FIlano akan mendoakan dan merestui keinginan bapak berdua semoga berhasil,” ujar Zainal selaku penasehat PB Filano.

Sebelumnya, H Suwirpen, anggota DPRD Sumbar saat ini mengapresiasi komunitas PB FIlano yang memberikan sambutan yang positif atas rencananya yang maju sebagai Caleg DPR-RI dari Partai Demokrat. Bahkan agenda bersilaturahmi ini sudah lama dijadwalkan, namun karena kesibukan baru kali ini silaturahmi dapat terlaksana.

“Senang rasanya berteman dengan komunitas PB FIlano. Walaupun silaturahmi sederhana kami didoakan bersama untuk melaju ke Caleg DPR RI pada Pileg 2024 mendatang,” kata H Suwirpen yang akrab disapa Pen Banio ini.

Menurut Suwirpen, kegiatan yang digelar komunitas PB FIlano memang terasa berbeda keakraban sesama penggiat olahraga bulutangkis karena persaudaraan nya kuat.

” Yang jelas antusias dari komunitas PB FIlano untuk saya meraih kursi DPR RI, sangat saya hormati dan semoga doa kita semua dikabulkan Allah SWT,” pungkas Suwirpen, yang sehari-harinya Wakil Ketua DPRD Sumbar itu. **Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*