Jabatan Kepsek 39 SDN di Kec. Koto XI Tarusan Diserahterimakan

Pesisir Selatan. Editor.  Setelah melantik sebanyak 255 kepala sekolah dasar (SD) yang baru Rabu, 21 Desember 2016, Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni juga melantik pengawas TK/SD se Pesisir Selatan bertempat di GOR Zaini Zein Painan.

Dengan telah dilantiknya kepala sekolah tersebut maka dilaksanakan penyerahan jabatan kepala sekolah lama dengan kepala sekolah baru di Kecamatan Koto XI Tarusan di Kantor UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Koto XI Tarusan, Jum’at (06/01/2017).

Penyerahan jabatan ini sekaligus menggantikan posisi kepala sekolah lama dengan kepala sekolah baru untuk Tahun Ajaran 2016/2017 pada semester II ini. Penyerahan jabatan di Kecamatan Koto XI Tarusan sebanyak 39 sekolah sekaligus penyerahan dokumen-dokumen kepada kepala sekolah yang baru. Penyerahan jabatan kepala sekolah ini di hadiri kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Koto XI Tarusan Mardi, M. M.Pd, serta pengawas SD Kecamatan Koto XI Tarusan.

Saat di konfirmasi di ruangan Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Koto XI Tarusan Mardi, M. M.Pd mengatakan, kami dari Jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melalui UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Koto XI Tarusan melakukan serah terima jabatan antara kepala sekolah lama dengan kepala sekolah yang baru.

Mudah-mudahan dengan pelantikan dan serah terima jabatan ini, semoga kedepannya kepala sekolah yang baru bisa menjalankan amanat serta tugas yang telah diberikan.

“Saya berharapan kepada rekan-rekan media serta masyarakat supaya dapat mendukung serta mengawal pendidikan kita ini, kalau tanpa ada dukungan dari semua pihak maka semua itu tidak akan tercapai serta tidak akan terlaksana dengan baik,” kata Mardi ** Roni Citra

1481 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*