Jabatan Kasatlantas Polresta Solok Diserahterimakan

Solok, Editor.- Jabatan Kasatlantas Polresta Solok diserahterimakan dari AKP Heriadi Ismail kepada IPTU Bayful Yendri, SH dihalaman Mapolresta Solok, Sabtu (2/7). Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolresta Solok AKBP Susmelawati Rosya, SS di halaman kantor Polres Kota Solok.

“Sebagai pimpinan di lingkungan Polresta Solok  saya ucapkan terima kasih kepada kasatlantas polresta solok yang lama, Bapak AKP Heriadi Ismail atas dedikasi dan pengabdianya selama bertugas di Polresta Solok. Saya ucapkan selamat datang serta  selamat bertugas kepada Bapak Bayful Yendri. Sebagai kasatlantas yang baru, saya berharap dapat melanjutkan program kasatlantas yang lama dan supaya dapat bekerja maksimal terutama dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polresta Solok ,” kata AKBP Susmelawati Rosya, SS.

Sementara itu Paur Humas Polresta Solok, IPDA Samsul Bahri mengatakan, AKP Heriadi Ismail akan menempuh pendidikan di PTIK Jakarta namun sebelumnya akan menjadi tenaga pendidik di SPN Padang Besi. Menurut dia, sertijab atau alih tugas sudah biasa dilingkungan polri. Perlu untuk penyegaran dan jenjang karier personil kepolisian agar makin lebih baik lagi.

“Pak AKP Heriadi Ismail akan menempuh pendidikan di PTIK namun sebelum itu beliau bertugas sebagai tenaga pendidik di SPN Padang Besi,” ucap IPDA Samsul Bahri saat dikonfirmasi.

Kasatlantas yang lama, AKP Heriadi Ismail membenarkan informasi Humas Polresta Solok tersebut.

“Iya, saya akan mengikuti pendidikan di PTIK Jakarta”, kata AKP Heriadi Ismail sambil tertawa lepas kepada media ini sebagai bentuk keakraban kasatlantas itu terhadap wartawan di Solok. ** Risko Mardianto

1462 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*