Irwan Prayitno Lantik Rizki Abdillah Fadhal Sebagai Ketua INKANAS Kab. Agam

Pelantikan ketua INKANAS kabupaten Agam di Balerong Adat Nagari Bawan.
Pelantikan ketua INKANAS kabupaten Agam di Balerong Adat Nagari Bawan.

Agam, Editor.-  Prof. Dr. H. Irwan Prayitno melantik Rizki Abdillah Fadhal dan mengukukuhkan Pengurus Cabang INKANAS Kabupaten Agam, Acara berlangsung  di Balerong Adat Nagari Bawan,Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Sumbar. Sabtu tanggal (13/11/21).

Ketua Komisi ll DPRD Agam. Rizki Abdillah Padhal, S.Tp. dipercaya menjabat sebagai ketua INKANAS Kabupaten Agam.  Priode 2021-2025 beranggotakan sebanyak 26 orang.

Dalam acara ini organisasi karateka se Agam juga hadir memenuhi undangan dari panitia pelaksana kegiatan ini yang tergabung dalam naungan FORKI

Tampak hadir dalam acara itu. Ketua umum, INKANAS Sumbar, Prof. Dr. H, Irwan Prayitno, Bupati Agam diwakili oleh Camat Ampek Nagari,Roza Safdefianti,Wali Nagari Bawan, Kamiruddin. Ketua KAN Nagari Bawan. A, DT, Kando Marajo, Dubalang Ninik mamak Bawan dan Pengurus INKANAS SeKabupaten Agam.

Yang sangat istimewa dihari pelantikan itu turut dihadiri oleh anggota DPR, RI. Hj. Nevi Zuraina. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Sumbar ll itu juga memberikan ucapan selamat kepada pengurus INKANAS Kab Agam yang baru dilantik.

Prof. Dr. H Irwan Prayitno menyampaikan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik, Semoga amanah yang telah diterima ini dapat dilaksanakan,  diharapkan kedepannya para pengurus dapat solid dan kompak hingga dapat memenangkan medali diberbagai event, ungkap mantan Gubernur Sumbar ini.

“Semoga pengcab INKANAS Agam dapat memeriahkan olahraga karate di Agam,” tutup nya.

Rizki Abdilah Fadhal selaku ketua INKANAS Agam dalam sambutannya mengatakan akan membawa INKANAS Agam ini seperti yang diharapkan oleh para senpai yang ada diagam.

Ucapan terimakasih kepada para senpai dan para sense yang telah menompangkan kepercayaan kepada saya untuk memimpin INKANAS Agam ini, semoga segala harapan dari para atlet karateka yang tergabung dari INKANAS ini dapat terwujud, tungkas ketua baru ini.

Rizki menambahkan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ninik Mamak Nagari Bawan yang tergabung dalam kerapatan Adat Nagari (KAN) Bawan yang telah participation   memberikan izin pemakaian Balerong Adat untuk kegiatan Acara ini.

“Terima kasih kita ucapkan kepada Ninik mamak Bawan yang telah memberikan dukungan dan izin tempat acara ini. allamdullillah acara berjalan dengan sukses dan tetap mematuhi protokol Covid 19, ” tutup, Ketua komisi ll DPRD Agam ini dengan senyum.**Jasman Chaniago

179 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*