Ingin Maju Seperti SMPN Lain, SMPN 3 Kubung Terus Berbenah

Kegiatan SMP N 3 Kubung bersama masyarakat dan lembaga terkait.
Kegiatan SMP N 3 Kubung bersama masyarakat dan lembaga terkait.

Kubung, Editor.- SMPN 3 Kubung ingin bangkit seperti sekolah lain, menjadi sekolah berprestasi. Hal inilah  yang ingin di lakukan oleh kepala sekolah SMP Negeri 3 Kubung yang  dijabat Nurmalini S.{d MM.

Nurmalini ingin merobah pola pengembangan dan intitusi SMP Negeri 3 Kubung yang selama  ini tidak   berprestasi sama sekali dari tahun ketahun. Untuk itu dia merangkul semua elemen, seperti Polsek  Kubung, Danramil Kubung, Alumni SMPN 3 Kubung, orang tua murid dan masyarakat. Guna mewujudkan tekad untuk memajukan SMP Negeri 3 Kubung yang dipimpinnya.

Untuk melihat  evaluasi dan terobosan  baru untuk memajukan SMPN 3 Kubung,  awak media ini mendatangi SMP negeri 3 Kubung dan mencoba berkordinasi dengan kepsek Nurmalini.

Kepsek SMPN 3 Kubung Nurmalini mengatakan, dengan adanya program baru pada kegiatan sekolah membuat kreativitas di internal sekolah SMP negeri 3 Kubung cukup meningkat.

“Segala upaya untuk bangkit untuk membawa perubahan dan kemajuan  SMP Negeri 3 Kubung terus dilakukan, supaya kedepannya SMP Negeri 3 Kubung menjadi sekolah yang berprestasi di masa-masa yang akan datang. Disini semua unsur elemen diikut  sertakan, bergandeng tangan untuk membawa perubahan di tahun hadapan,” kata Nurmalini penuh harap. ** Azmir

107 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*