IMM Tanah Datar Gelar Muscab ke XX

Muscab ke-XX IMM Tanah Datar.
Muscab ke-XX IMM Tanah Datar.

Tanah Datar, Editor.- Dalam melanjutkan estafet kepemimpinan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Tanah Datar melakukan Musyawarah Cabang ( Muscab) ke-XX di Tanah Datar,  Sabtu (20/11) pagi.

Acara ini berlangsung di aula kantor Bupati Tanah Datar, yang dihadiri oleh Bupati Tanah Datar yang diwakili oleh Kabag Kesra Tanah Datar, DPD IMM Sumbar , PDM Tanah Datar, PDA Tanah Datar, Fokal IMM Tanah Datar, Ketua KNPI Tanah Datar, dan Ketua Islamic Centre,  Ketua Lembaga Kemahasiswaan IAIN Batusangkar dan beserta tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini merupakan wujud dalam menciptakan kader yang mampu mengemban amanah untuk dapat mengayomi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang berkemajuan nantinya.

Maka dari itu Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah(IMM) mengangkat tema “Revitalisasi Gerakan Untuk Kepemimpinan Berintegritas demi ikatan mahasiswa Muhammadiyah Tanah Datar Berkemajuan”.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh DPD IMM Sumatera Barat dalam hal ini diwakili oleh ketua bidang Pengkaderan Organisasi Muhammadiyah, “Kegiatan Musyawarah Cabang ini merupakan wujud untuk mengevaluasi pergerakan kader Muhammadiyah, kita harus bisa bersinergi dengan pemerintahan Tanah Datar, karena begitu banyak program pemerintah yang sejalan dengan  diantaranya gerakan keagamaan seperti subuh berjamaah dan gerakan 1001 Tahfiz.”

Kita harus menggeliat untuk dapat berkontribusi di daerah Tanah Datar, terutama pada 3 landasan utama gerakan Ikatan Muhammadiyah yaitu Keagamaan , intelektual, dan gerakan sosial.

Dalam sambutan Kabag Kesra Tanah Datar yang mewakili Bupati Tanah Datar, berharap IMM Tanah Datar dapat bergandeng dengan pemerintahan Tanah Datar.

“Keberadaan IMM menjadi harapan besar , untuk menjadi agen perubahan sehingga mampu menjadi generasi emas.” ujarnya.

“Kita berharap IMM Tanah Datar bisa berkolaborasi dengan Pemerintahan Kabupaten Tanah Datar untuk dapat mewujudkan Tanah Datar religius” pungkasnya. ** Ridwan Syafrullah

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*