IMLG Gelar Mubes Keempat

Padang, Editor.- Ikatan Mahasiswa Lembah Gumanti (IMLG) Kabupaten Solok menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke-4 di Gedung BLPT Lubuk Lintah, di depan kampus UIN Imam Bonjol Padang, Minggu 9 Oktober 2016 guna memilih Ketua Umum baru.

Pada Mubes tersebut dari 3 Calon Ketua Umum yang terdiri dari Rahmat Hidayat, Syafni Nola Putri dan Zulkifli Aziz, terpilih Zulkifli Aziz sebagai Ketua Umum IMLG Ke-4 periode 2016-2017 menggantikan Ketua Umum yang lama, Supri Ardi yang sudah berakhir masa jabatannya.

Sesuai tema yang diangkat dalam Mubes IMLG Ke-4 itu “Berfikir Keras, Bertindak Cerdas Untuk Membangun Perubahan”, IMLG menginginkan mahasiswa asal Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok makin kuat dan cerdas serta tidak gamang membuat terobosan untuk perubahan dinagari yang ada dikecamatan itu.

Supri Ardi, mahasiswa STMIK Indonesia yang merupakan Ketua Umum Ke 3 IMLG beramanat kepada Ketua Umum terpilih, Zulkifli Aziz untuk bisa mengemban amanah dengan baik.

sari-ater“Saya berharap kepada Ketum IMLG yang baru agar benar-benar bisa mengemban amanah ini dengan baik, ditangan saudara Zulkifli Aziz kemajuan IMLG kedepan dititipkan”, kata Ardi.

Harapan Ardi terjawab ketika Zulkifli Aziz menerima amanah. Zulkifli Aziz terpilih sebagai Ketum IMLG ke 4 menggantikan Supri Ardi.

Adrizal, Ketua Umum Himpunan Pemuda Dana Mahasiswa Sungai Nanam yang sekaligus pendiri Ikatan Mahasiswa Lembah Gumanti dalam sambutannya mengharapkan agar ketua terpilih mampu mengharumkan nama baik IMLG dan membawa IMLG kepada kemajuan hingga mampu melahirkan pemimpin bangsa dimasa yang akan datang.

“Saya harap kepada siapapun ketum IMLG yang terpilih agar mampu membawa IMLG kepada kemajuan yang lebih baik lagi agar lahir pemimpin bangsa dari Lembah Gumanti,” ujar Adrizal.

Ditambahkan Adrizal, IMLG dibawah kepemimpinan baru harus mampu menaikkan grafik IMLG dan bisa menjadi contoh dari semua organisasi yang ada. Ia mengaku menaruh harapan yang besar terhadap IMLG yang ia dirikan itu.

“Sesuai dengan niat awal, kita mau anak nagari yang ada di Kecamatan Lembah Gumanti makin baik. Dibawah naungan IMLG, kita harapkan IMLG mampu membawa perubahan terhadap nagari dan masyarakat,” tambah Adrizal. ** Riko Guntala

827 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*