Ikuti Video Conference, Pemkab Solok Siap Laksanakan PSBB

Video Conference dengan Karo Humas Sumbar di Arosuka.
Video Conference dengan Karo Humas Sumbar di Arosuka.

Arosuka, Editor.- Terkait dengan Covid 19 dan Pemprov Sumatera Barat mengajukanya PSSB ke Kementrian Kesehatan, untuk menindaklanjutinya, Kabiro Humas Sumbar melakukan video conference dengan Humas Kabupaten/Kota se Sumbar, meminta masukan serta mengkoordinasikan informasi satu pintu kab/kota ke Pemrov Sumbar. Sehingga info itu sama dan satu persepsi.

Hal itu dijelaskan Kepala Biro Humas Pemrov Sumbar, Jasman Rizal yang juga juru bicara Satuan Tugas Pencegahan Covid-19 Sumbar pada video conference yang dilaksanakan Kamis (16/4).

Kabiro Humas Sumbar juga menginformasikan akan memasang baliho Covid 19 di setiap perbatasan yang ada di Sumatera Barat. Pada intinya kalau PSBB di berlakukan di Sumatera Barat maka semua hasil rapat akan kita himpun. seluruhnya menjadi konsep satu paket teknis pelaksanaan PSBB dan di setujui oleh Bupati/Walikota Se- Sumatera Barat.

Sementara itu  Kabag Humas Kab. Solok Syofiar Syam pada video conference itu menyampaikan, Humas Kab Solok telah mengikuti semua kegiatan dan menginformasikan serta telah mengedukasi percepatan penanganan Covid 19 di Kab. Solok.

Humas Kab. Solok juga telah memanfaatkan Media Sosial (Medsos) dalam bentuk himbauan serta menginformasikan kepada masyrakat terkait Covid 19.. selain itu juga telah memasang baliho-baliho di titik-titik strategis dalam bentuk himbaun.

“Pemkab Solok siap melaksanakan kebijakan PSBB dari Propinsi Sumatera Barat,” kata Syofiar Syam yang pada video conference itu didampingi Sekretaris Kominfo Zulmarnus, Subag Humas Afriyanto dan beberapa orang watawan. ** Tiara/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*