HUT Ke-58, DPD Partai Golkar Kota Solok Selenggarakan Jalan Sehat Dengan Segudang Door Prize

HUT Ke-58, DPD Partai Golkar Kota Solok Selenggarakan Jalan Sehat Dengan Segudang Door Prize
HUT Ke-58, DPD Partai Golkar Kota Solok Selenggarakan Jalan Sehat Dengan Segudang Door Prize

Kota Solok, Editor.- Tepatnya pada Minggu, 16 Oktober 2022, DPD Partai Golkar Kota Solok akan menggelar jalan sehat gratis untuk seluruh lapisan masyarakat. Bagi peserta yang beruntung, akan mendapatkan berbagai macam door prize yang telah disediakan oleh panitia pelaksana.

Jalan sehat yang akan diselenggarakan secara serentak diseluruh nusantara itu, adalah bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT Golkar ke-58, dan dalam hal itu, Golkar mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan.

Sekretaris DPD Partai Golkar kota Solok, Fauzi Rusli.SE.MM, Jum’at, 14 Oktober 2022, saat dikonfirmasi media ini  menerangkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengkonsolidasikan seluruh kekuatan Golkar dalam mensukseskan agenda nasional pada 2024. Dan secara eksplisit Golkar mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan.

Masyarakat yang ikut menyemarakan dapat melakukan cet poin atau pendistribusian kupon di halaman Masjid Polres Solok kota, kegiatan yang dimulai dari jalan jendral Sudirman itu,  mengikuti rute menuju Simpang Sigege, dan Finish di Kantor DPD Partai Golkar, di Jalan Lubuk Sikarah kota Solok.

Selain menyediakan segudang doorpreze bagi peserta yang beruntung, masyarakat juga akan dihibur oleh artis Minang ” Ajo Buset “. Dalam hal itu, kantor DPD Partai Golkar akan menjadi pusat kegiatan.

” Golkar mengajak seluruh masyarakat kota Solok untuk mengikuti jalan sehat ini. Karena panitia telah menyiapkan berbagai macam doororize menarik yang jumlahnya sesuai dengan usia partai Golkar saat ini ” imbuh Fauzi Rusli.

Sementara itu ketua DPD Partai Golkar kota Solok, Hj.Nurnisma menjelaskan, jalan sehat ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Partai Golkar ke-58 tahun 2022. Kegiatan diselenggarakan secara serentak mulai dari DPP, DPD I, hingga DPD II Partai Golkar di seluruh Indonesia.

” Pada hari itu akan berkumpul masyarakat peserta jalan sehat diseluruh penjuru tanah air, dan ditargetkan jalan sehat ini akan memecahkan Rekor Muri ” ujar Hj.Nurnisma.

Khusus dikota Solok sendiri, Hj.Nurnisma menargetkan, jalan sehat akan diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari seluruh kelurahan yang ada didaerah setempat, dan mereka akan siap menguningkan kota Solok pada hari itu hingga hari hari selanjutnya. ** Gia

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*