Hotel Marvit di Purus II Padang, Ternyata Tempat Prostitusi

Hotel Marvit di Jl. Purus II Padang.
Hotel Marvit di Jl. Purus II Padang.

Padang, Editor.- Hotel  Marvit yang terletak di Jalan  Purus II Kecamatan Padang Barat yang selama ini tak tersentuh pembersihan atau razia penyakit masyarakat, ternyata merupakan salah satu lokasi prostitusi di kota Padang.

Hal itu terbongkar dalam razia yang dilaksanakan Satpol PP Kota Padang bersama lembaga terkait  yang tergabung dalam Tim SK 4 pada ini hari pukul 02.00 WIB, Minggu (17/3), dengan ditemukannya 12 orang pelaku maksiat di kamar-kamar hotel Marvit. Diantaranya oknum polisi dan mahasiswa Faklutas Kedokteran Gigi Baiturrahmah Padang.

Para pelaku maksiat tersebut digiring ke kantor Satpol PP atas perintah Kasat Pol PP, Al Amin untuk diperiksa dan membuat surat perjanjian dengan meterai Rp 6000 untuk tidak mengulangi perbuatan bejatnya. Selain itu juga menghubungi pihak keluarga mereka agar mengetahui apa yang telah dilakukan keluarganya.

Tokoh masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, saat terjaring razia pengusaha hotel,  Benny mengaku sebagai keluarga Anggota DPR-RI, Alex Indra Lukman tersebut memohon pada petugas untuk tidak membawanya ke kantor Satpol PP untuk diperiksa.

Ketua Pemuda Purus II, Bujang, berterimakasih dengan adanya operasi gabungan tersebut dan mengatakan. Kalau dapat razia dilakukan secara rutin agar kawasan tempat tinggal mereka terhidar dari perbuatan maksiat.

Didalam hotel mewah  itu, tepatnya di lantai 8 ada Room Live Musik yang menyediakan pemandu dan diprediksi di tempat itulah transasi sex haram dimulai, jelas Bujang. ** Afridon

3913 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*