Hendra Gunawan Terpilih dan Dilantik Jadi Ketua DPD REI Sumbar

Padang, Editor.- Hendra Gunawan terpilih menjadi Ketua DPD REI Sumbar periode 2017-2020,  melalui Musda ke X yang diadakan di Pangeran Bekh Hotel belum lama ini. Pelantikan Hendra Gunwan dan Pengurus DPD REI  dilakukan oleh Ketua Umum DPP REI Pusat Sulaiman Soemawinata.

Pada Kesempatan ini Ketua DPP REI Pusat Sulaiman Soemawinata minta kepada DPD REI Sumbar untuk menggenjot target pembangunan rumah di Sumatera Barat sebanyak  6000 unit, kalau perlu mencapai 10 ribu unit tahun ini.

“Kita tergetkan kerena program ini merupakan program keberpihakan kepada masyarakat berpenghasilan rendah,” kata Sulaiman Sooemawita  yang memuji  kepengurussan DPD REI Provinsi Sumatera Barat kali ini yang lebih lengkap  dan setiap daerah terwakili.

Menurut Sulaiman, Pengurus DPP saat ini berusaha bekerja keras untuk membantu daerah supaya bertambah berkembang lagi dan berusaha bagimana caranya  daerah menjadi madiri dan maju.

“Saya pernah menelepon 35 Ketua DPD REI, karena saya ingin melihat kondisi daerah daerah tersebut dan apa hambatanya yang ingin ditembus, sehingga usaha kita di daerah tersebut semakin maju dan berkembang,” ungkap Sulaiman.

Sementara itu Ketua DPD Rei terpilih Hendra Gunawan mengatakan , amanah ini akan terasa ringan apabila kalau kita bersama sama menjalankan organisasi yang kita cintai ini. Mudah- mudahan kedepannya semua program kerja yang  kita jalan bisa dapat tercapai dan usaha kita semakin maju.

“Target 100 hari kerja DPD Rei Sumbar harus memiliki kantor yang baru, Sekarang dana yang sudah terkumpul dari anggota DPD REI Sumbar sudah mencapai Rp 250  Juta, kita juga berharap bantuan dari Ketua DPP REI,” ujar Hendra Gunawan .

Acara Musda DPD Rei ke X  tahun 2018 dibuka secara resmi oleh Gubernur Provinsi Sumatera Barat Irwan Prayitno dan ditutup oleh Ketua DPP REI Pusat Sulaiman Soemawinata. ** Herman

2039 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*