Hari ini, Kemenhan dan UNP Gelar Seminar Bela Negara

Padang, Editor.- Pejabat PPTP Kemhan Sumatera Barat, Kolonel Laut (PM) Syahril Bakri konkretkan kerjasama antara perguruan tinggi, Universitas Negeri Padang dan pemerintah provinsi dalam mengawal program bela negara. Kemhan-UNP sesuai kesepakatan akan menggelar Seminar Pemberdayaan Pertahanan di Daerah, Sabtu (11/3) pagi ini di Gedung Serbaguna Fakultas Teknik UNP.

Kongkretnya kerjasama Kemhan-UNP melalui kunjungan Syahril Bakri selaku Pejabat PPTP Kemhan Sumbar ke UNP, Kamis (09/3).

Syahril Bakri mengungkapkan adanya Seminar Pemberdayaan Pertahanan di Daerah tindak lanjut dari nota kesepahaman (MoU) antara Kemenhan dengan Kemenristekdikti RI. Kunjungan Syahril Bakri ke kampus UNP disambut oleh Wakil Rektor 3 UNP, Prof Ardipal dan staf ahli Wakil Rektor 3, Yulifri.

Hasil silaturahmi Pejabat PPTP Kemenhan Sumbar dengan Prof Ardipal, UNP optimis mewujudkankan kerjasama Kemenhan dan Kemenristekdikti RI, diantaranya diawali dengan seminar yang direncanakan akan menghadirkan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, Rektor UNP, Prof Ganefri dan serta nara sumber dari Kemenhan RI. “Seminar Sabtu, akhir pekan ini akan diikuti sekitar 100 orang peserta dari berbagai latar belakang, diantaranya akademisi, budayawan dan tokoh masyarakat,” ujar Syahril Bakri usai kunjungannya. ** Agusmardi/Humas

 

 

 

 

1229 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*