Hadiri BBKT – BBKS, Wako Sebut Jadikan Momen Untuk Kembali Membangkitkan Kepercayaan Diri

Kota Solok, Editor.-Mudah mudahan kegiatan ini menjadi momentum untuk membangkitkan kembali kepercayaan diri Karang Taruna sebagai garda terdepan kesejahteraan sosial masyarakat. Karang Taruna dapat memupuk semangat kebersamaan pemuda, menambah semangat perubahan melalui program-program pemberdayaan masyarakat.

Hal itu dikatakan wakil walikota Solok saat menghadiri HUT Karang Taruna ke – 62 tingkat Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (26/11), di Bumi Perkemahan Ampang Kualo, Kota Solok.

” Atas nama pemerintah daerah setempat, saya mengucapkan selamat datang kepada Karang Taruna se Sumatera Barat, dan sebagai tuan rumah, keamanan dan kenyaman paserta menjadi hal yang prioritas ” katanya

Perayaann HUT Karang Taruna ke – 62 tingkat provinsi Sumatera Barat, kota Solok dipercaya sebagai tuan rumah. Kegiatan terprogram selama tiga hari kedepan yakni, dimulai pada Jum’at, 25 November hingga Minggu, 27 November 2022. Dalam kemasannya, dihiasi dengan banyak Rezki untuk masyarakat dari pemerintah dan BAZNAS Provinsi Sumatera Barat, mulai dari bantuan sembako, bantuan lansia, hingga pelepasan bibit ikan di telaga Pulau Belibis.

Ketua Karang Taruna Kota Solok Syafrizal. FT selaku ketua pelaksana kegiatan, dalam laporannya menyebutkan, kegiatan itu berwujud Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) dan Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial (BBKS) tingkat Provinsi Sumatera Barat. Dan diikuti oleh 230 Karang Taruna yang tersebar diprovinsi tersebut.

Dinelaskan nya, kegiatan bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan penguasaan optimalisasi peraturan dan petunjuk penyelenggaraan karang taruna, serta untuk menetapkan konsep, langkah dan strategi pengembangan karang taruna salam keikutsertaannya mendukung program pembangunan daerah.

Hadir pada kegiatan itu, wakil walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, Kadis sosial Provinsi Sumatera Barat Arry Yuswandi, Ketua BAZNAS Provinsi Sumbar, anggota DPRD Kota Solok, Yoserizal dan Wazadli, Forkopimda Kota Solok, Kepala Dinas Sosial se Provinsi Sumatera Barat, serta Kepala OPD terkait yang ada dilingkup pemerintahan Kota Solok.**Gia

8 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*