H. Djunaidi Bur Dilantik Jadi Anggota PAW DPRD Sumbar

Ketua DPRD Sumbar Ir Hendra Irwan Rahim saat mengambil sumpah H. Djunaidi Bur, SE.
Ketua DPRD Sumbar Ir Hendra Irwan Rahim saat mengambil sumpah H. Djunaidi Bur, SE.

Padang, Editor.- Ketua DPRD Sumbar Ir. Hendra Irwan Rahim  melantik dan mengambil sumpah H. Djunaidi Bur SE sebagai PAW  anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat sisa masa jabatan 2014-2019 mengantikan Komi Cahaniago, SH, Senin (6/5).

Pada kesempatan ini Hendra Irwan Rahim dalam pidatonya menyampaikan, sesuai dengan ketentuan pasal 114 ayat (1) Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2018 dinyatakan,bahwa anggota DPRD pengganti antar waktu sebelum memangku jabatannya, mengucapkan sumpah janji yang dipandu oleh pimpinan DPRD dalam rapat paripurna.

Hendra juga mengatakan, dengan telah diucapkan  sumpah janji oleh H Djunaidi Bur SE, maka secara resmi yang bersangkutan telah dapat memulai pengabdianya sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat pada lembaga yang terhormat ini.

Untuk itu atas`nama pimpinan dan anggota Dewan mengucapkan selama datang selamat bekerja serta mengabdi sebagai wakil Rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Barat.

Harapan Hendra, dengan kehadiran Djunaidi Bur dapat memberikan kontribusi positif untuk mendukung kinerja Dewan diakhir masa jabatan Tahun 2014-2019 ini.

Pada kesempatan ini Wakil Guberfnur Sumatera Barat  Nasrul Abit atas nama pemerintah provinsi Sumatera Barat  juga mengucapkan selamat kepada H Djunaidi Bur. Semoga dengan kehadiranya di lembaga ini dapat segera bersinergi guna meningkatkan gairah kerja  di DPRD Provinsi Sunmatera Barat.

Nasrul Abit juga mengucapkan terima kasih kepada Komi Chaniago yang selama ini telah memberikan kontribusi pemikiran terhadap pemerintah daerah dalam memajukan provinsi Sumatera Barat.

Dengan telah dilaksanakannya acara pengambilan sumpah ini, maka  H Djunaidi Bur telah resmi menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dan  merupakan langkah awal menjalankan tugas demi menyerap aspirasi dari lapisan masyarakat. Kita berharap dapat mengeluarkan semua kemampuan dan potensi yang dimiliki dan mampu me masukan ide ide dan pemikiran di DPRD baik dalam fungsi pengawasan ,penganggaran maupu penyusunan ranperda. Selain itu legislator harus mampu menjaring aspirasi masyarakat serta menyesuaikan dengan program pemerintah, kata Nasrul Abit.

Acara rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Sumbar IR Hendra Irwan Rahim yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, Sekda Prov Drs Alwis, Anggota Forkopimda, pimpinan OPD di jajaran Pemprov Sumbar dan undangan lainnya. ** Herman  

678 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*