Gusmal Tinjau Persiapan Jambore PKK Kab. Solok

Kotobaru, Editor.- Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM dan Ketua TPP PKK Hj. Desnadefi Gusmal meninjau persiapan dan areal Jambore PKK Berprestasi dan KB di  lapangan UMMY, Koto Baru, Sabtu (28/5). Ikut dalam peninjauan tersebut Kabag Umum: Syaiful, Tim Juri dari Provinsi Sumatera Barat dan    Tim Penggerak TP PKK se Kabupaten Solok.

Dalam kata sambutannya Ketua TPP PKK Hj. Desnadefi Gusmal mengatakan, kesuksesan acara Jambore PKK tingkat Kabupaten Solok akan kita rasakan bersama kalau kita sama-sama mendukungnya. Baik persiapan, pembukaan dan penutupan.

“Kepada para peserta jambore PKK se Kabupaten Solok, marilah kita menjaga prilaku, keamanan dan ketertiban dalam  acara ini Jambore ini. Apalagi kegiatan ini berdekatan dengan masjid,” kata Desnadefi.

Lebih lanjut dikatakan, sekarang lomba yang akan kita adakan adalah lomba membuat leaflet, Lomba RR (Pencatatan dan Pelaporan) Program KB dan Lomba Pola Asuh Anak Dalam Keluarga. Semoga Jambore PKK berprestasi dan KBtingkat Kabupaten Solok ini berjalan dengan baik dari awal sampai akhir, harapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana, Drs Gusti menjelaskan, Jambore PKK berprestasi dan KB tingkat Kabupaten Solok ini berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 28 s/d 30 Mei 2016. Setiap Kecamatan akan menampilkan 7 orang yang mewakili untuk lomba. ** Rhian/Hms

748 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*