Grand Final Golden Talent Hunt 2022 di Kota Bogor, Kayra Hudaci dari Sumbar Persembahkan Prestasi Kategori Acting Cilik

Payakumbuh, Editor.-Senyum manis tipis kegembiraan menyemburat dari wajah Kayra Hudaci, putri dari pasangan Eci Sucitra dan Husin Daruhan, setelah ia dinyatakan finalis atau juara 2 acting kategori belia Usia 5-10, setelah ia tampil di Semifinal dan Grand Final Golden Talent Hunt (GTH) 2022 di Bigland Hotel Int’l dan Convention Hall, Bogor pada 13 November 2022 lalu.

“Tampil mewakili Kabupaten 50 Kota. Saya mewujudkan impiannya sampai di Grand Final Golden Talent Hunt 2022. Tropi juara ini dipersembahkan untuk ayah dan bunda” ucap Kayra sambil tersenyum didampingi bundanya Eci Sucitra kepada media ini via handphone seluler mamanya, Senin (21/11).

Putri cilik 50 Kota ini hadir di malam Grand Final Golden Talent Hunt 2022 di Bigland Hotel Int’l dan Convention Hall dari tanggal 10 hingga 13 November lalu, setelah audisi di Kota Payakumbuh dirinya keluar sebagai finalis dan atas prestasi itu dinyatakan sebagai duta Sumbar pada ivent yang merupakan ajang pencarian bakat yang dikuti ratusan peserta yang merupakan perwakilan dari 20 daerah se Indonesia.

Selama mengikuti ivent GTH 2022 ini, Kayra didampingi mamanya Eci Sucitra sehingga Kayra terus berjuang mengharumkan nama Sumatera Barat dalam ajang seni ditingkat Nasional. Bahkan disaat semi final GHT itu, Kayra Hudaci yang kelahiran Padang, 29 September 2017 ini berkompetisi dengan peserta yang umurnya 10 tahun dan di Grand Final GHT 2022 ini, Kayra tak gentar berhadapan dengan peserta dari Manado, Ambon dan Jakarta.

Namun 27 Juri yang berkompeten dibidangnya, diantaranya Leon Dosan anak dari Betaria Sonatha dan Wilyy Dozan, Dul Jaelani anak Ahmad Dani, Rizal Gibran, IGO Idol lainya menetap pilihan juara 2 kategor acting kepada Kayra Hudaci.

Pada iven GTH 2022 ini, sangat ramai kontestanya karena ajang bergengsi tersebut membuat langka positif dan mengaudisi peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Untuk kategori acting, berikutnya Kayra berpeluang untuk diikutsertakan membintangi filem layar lebar.

Dengan prestasinya Kayra Hudaci, berhak mendapatkan piagam dan piala dan uang pembinaan serta berkesempatan menandatangani kontrak menjadi salah satu peserta untuk bintang iklan di televisi.**Agusmardi

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*