GOW Pasaman Bantu Sembako Bagi Warga Terdampak Covid 19

Ketua GOW Pasaman Mira Delima membagikan sembako kepada warga yang terdampak covid 19.
Ketua GOW Pasaman Mira Delima membagikan sembako kepada warga yang terdampak covid 19.

Pasaman, Editor.- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman melakukan kegiatan pembagian sembako ke kecamatan Simpang Alahan Mati, Pasaman, Minggu (12/4)

Ketua GOW Mira Delima me ngatakan, kegiatan ini salah satu wujud tali asih ikut prihatin atas keadaan saat ini, dari kita pengurus dan seluruh jajaran GOW Pasaman pada masyarakat yang terkena dampak covid-19, yang kita harapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban para saudara kita.

Pembagian secara simbolis dilakukan oleh Ketua GOW Pasaman, Miradelima kepada para petugas pengantar di Gedung GOW, yang nantinya akan melakukan pembagian secara langsung kepada masyarakat yang berhak menerima di kecamatan Simpati.

53 paket sembako yang merupakan bantuan dari pengurus GOW dan organisasi perempuan yang tergabung di dalam GOW Pasaman, diharapkan bisa membantu masyarakat di zona merah.

“Sembako ini nantinya akan dibagikan langsung oleh petugas kita dan diantar langsung ke rumah masing-masing yang membutuhkan, sesuai harapan kita langsung diantar ke alamat,” ungkap Miradelima sang istri tercinta Wabup Pasaman Atos Pratama.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan sembako ini tampak hanya dihadiri oleh Ketua GOW Pasaman, Miradelima serta Sekretaris GOW Riza Syafni Eriza, dikarenakan aturan social distancing untuk tidak boleh ada keramaian guna mencegah penyebaran virus corona.

“Tidak bisa dipungkiri, dampak ekonomi mulai terasa bagi hampir seluruh masyarakat Indonesia, sementara bantuan dari berbagai pihak masih sedikit. Mari bergerak bersama untuk saling membantu, bagi warga yang berkecukupan marilah menolong mereka yang lebih membutuhkan. Seperti Hadits Rasul mengatakan bahwa tolonglah orang lain maka Allah akan menolong kita. Semoga apa yang kita berikan kepada orang lain jadi penolak bagi kita semua. Aamiin ya Allah,” harap Miradelima.

Camat Simpang Alahan Mati, Yuliadwar yang mewakili warganya menyampaikan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan pengurus GOW Pasaman.

“Kami sangat berterima kasih kepada GOW Pasaman yang begitu besar kepeduliannya hingga bantuan yang diberikan itu dapat dimanfaatkan saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” ujar Yuliadwar. ** Verdi

 

327 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*