GOW Kota Pariaman Gelar Ketrampilan Membuat Puding Kreasi

Pariaman, Editor.- Dalam rangka mengadakan kegiatan Organisasi Wanita di Kota Pariaman, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pariaman mengadakan ketrampilan membuat Puding Kreasi yang dilaksanakan di Aula Balaikota Pariaman beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutan Ketua GOW Kota Pariaman Ny. Lucy Genius mengatakan acara ini selain untuk meningkatkan tali silaturahmi yang terjalin antar sesame organisasi wanita yang ada di Kota Pariaman, juga sebagai menambah wawasan dan ketrampilan anggotannya, salah satu caranya dengan megadakan ketrampilan membuat puding kreasi ini, ujarnya.

“Dengan mengetahui cara membuat pudding yang indah dan cukup unik ini, kita dapat mempelajarinya dari ahlinya, sehingga kedepan, kita dapat membuat bukan hanya untuk keluarga di rumah, juga sebagai modal pengetahuan untuk berusaha,” tuturnya.

Kedepan GOW Kota Pariaman akan menggelar kegiatan-kegiatan di bidang sosial seperti yang telah kita lakukan selama ini. dari tahun 2014 kita telah menggelar acara Khitanan Massal untuk 100 anak masyarakat Kota Pariaman yang tidak mampu, dengan mengajak pihak ketiga untuk menjadi sponsor atau CSR dari perusahaan yang dapat kita ajak, tutupnya.

Dalam kesempatan ini seluruh peserta diajarkan bagaimana membuat pudding kreasi ini atau yang lebih dikenal dengan istilah pudding art. Peserta dari acara ini adalah utusan 5 orang dari anggota masing-masing organisasi wanita yang ada di Kota Pariaman. ** J/Hms/Sgr

872 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*