Goes Sepeda Nusatara II di Padang Akan Dibuka Menpora RI

Kabid olahraga Dispora Kota Padang Yuherdi SPd
Kabid olahraga Dispora Kota Padang Yuherdi SPd

Padang, Editor.- Menteri Pemuda dan Olahraga RI direcanakan akan melepas Goes Sepeda Nusantara Kedua di GOR Haji Agus Salim Padang  pada tanggal 31 Martet 2019 mendatang. Selain itu  juga akan dihadiri oleh Bupati dan Walikota serta Kadispora se Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Olahraga Dispora Kota Padang, Yuherdi S.Pd di ruang kerjanya, Kamis (21/3). Menurut dia, peserta Goes Sepada Nisantara ini diperkirakan akan mencapai 10000 peserta, sedangkan yang sudah mendaftar sampai berita ini diturunkan sebanyak 4000 peserta yang berasal dari berbagai daerah.

Adapun rute yang akan dilalui oleh Goes Sepeda Nusantara ini adalah, start di jalan Batang Kampar depan Kantor Dispora Kota Padang Komplek Gor Haji Agus salim Padang , lalu terus ke jalan Rasuna Said , Khatib Sulaiman simpang DPRD, jalan S Parman, Jalan Juanda, Jalan samudera pantai padang ,jalan Batang Arau, Klenteng, Pasar Batipuah, Pasar Hilir, Pasar Gadang, Jjalan Thamarin Gantiang, Rumah Sakit Reksodiwirjo Gantiang , Cek Poin  memasukkan  kupon undian di jalan Sisingamangaraja Tugu Padang Area Simpang haru Padang, terus ke jalan Agus salim Padang, Jalan Perintis Kemerdejaan,  Jalan Kis Mangun Sarkoro, Jalan Rasuna Said dan kembali ke GOR H Aguss Salim.

“Hadiah utama untuk Goes sepada Nisantara II ini adalah Tiket Umroh dan hadiah hadiah menarik lainya,” jelas Yuherdi. ** Herman

.

822 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*