Gelaran HBH dan Silaturahmi Nasional PKPS 2023, Alirman Sori : Momentum yang Bagus

Anggota DPD RI, Dr Alirman Sori
Anggota DPD RI, Dr Alirman Sori

Jakarta, Editor.- Anggota DPD RI dan politisi Sumatera Barat, Dr Alirman Sori menyatakan, pelaksanaan Halal Bihalal dan Silaturahmi Nasional PKPS yang akan digelar di Gedung Makodam Aula Sudirman, Jln, Mayjen Sutyo No. 2, Cawang, Jakarta Timur pada Kamis, 1 Juni 2023 mendatang adalah momentum yang bagus.

“Pada rentang waktu tiga tahun belakangan, karena kondisi Covid 19, kita tidak memungkinkan silaturahmi secara tatap muka. Sehingga, ada peluang agak kendor maka kita manfaatkan sebaik-baiknya Halal Bihalal PKPS 2023 momentum Silahturahmi Nasional” ungkapnya menjawab pertanyaan wartawan terkait agenda nasional DPP PKPS tahun ini, Jumat (26/5/2023).

Dia mengungkapkan, tali silaturahmi, ikatan emosional yang telah terakit oleh para senior  perantau Pesisir Selatan menjadikan satu kekuatan untuk masa sekarang dan masa mendatang.

“Untuk itu,  melalui Halal Bihalal PKPS 2023 kita telah menjaga kebersamaan tali silaturahmi, itu sama saja dengan menjaga nilai-nilai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutur Alirman Sori yang diisukan akan maju sebagai Caleg DPR-RI dari partai PPP ini.

Alirman Sori, putra kebanggaan Pessel asal Bayang ini berharap program-program DPP PKPS yang sudah disiapkan bersama akan terus dilanjutkan dan terus ditingkatkan, termasuk yang sekarang ini. Juga meningkatkan komunikasi dengan para perantau Pessel di seluruh tanah air.

Pada kesempatan itu, Alirman Sori, yang juga Sekretaris Umum Gebu Minang menerangkan, tujuan HBH dan SN PKPS 2023 itu paling tidak ada tiga, pertama melanjutkan tali silaturahmi.

Yang kedua merajut kebersamaan kaitannya dalam bermasyarakat, berbangsa, bernegara. Termasuk, kebersamaan untuk bersama-sama membantu masyarakat dan pemerintah, utamanya program DPP PKPS yang sekarang.

Yang ketiga, kata Alirman Sori, karena selalu tiap syawalan sebelumnya beribadah utamanya meningkatkan ketaqwaan.

Secara terpisah, Ketua Panitia HBH dan SN PKPS 2023, Jenderaldi Abdullah SH, MH didampingi, Sekretaris Panitia Ahman Nurdin dan Bendahara Arian Kazuli mengatakan bahwa persiapan pelaksanaan kegiatan sudah hampir 80 parsen, koordinasi penggalangan dana yang masih fokus kepanitian. **Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*