FEBI IAIN Batusangkar Gelar Safari Ramadhan dan Bakti Sosial

Safari Ramadhan FEBI IAIN Batusangkar.
Safari Ramadhan FEBI IAIN Batusangkar.

Tanah datar. Editor.- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi Bisnis (FEBI) bersama lembaga kemahasiswaan FEBI IAIN Batusangkar melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan sekaligus Bakti Sosial (28/4) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Taqwa Muhammadiyah Padang Laweh Malalo.

Kegiatan ini  diawali dengan berbuka bersama dan berbagi santunan dalam bentuk uang tunai,  buku tulis,  pena dan masker kepada adik-adik di Panti Asuhan Muhammadiyah Padang Laweh Malalo.

Setelah itu dilanjutkan dengan shalat tarawih berjamah serta tauziah dari Dori selaku Perwakilan dari LK Febi IAIN Batusangkar.

Kegiatan ini adalah agenda rutin setiap tahunnya di Bulan Ramadhan yang dilaksanakan oleh DEMA FEBI IAIN Batusangkar.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk dari pengabdian dari mahasiswa kepada masyarakat.  Yang  dimana mahasiswa tidak hanya mampu bergerak di lingkungan kampus saja tapi juga bisa bermanfaat bagi masyarakat” ujar Fajrul Hakiki selaku Ketua Dema FEBI IAIN Batusangkar dalam sambutannya.

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar berkat kerja sama sejumlah pihak dan juga masyarakat yang sudah mau menyediakan tempat bagi DEMA FEBI IAIN Batusangkar untuk kegiatan abdi masyarakat ini.

“Harapan kedepannya kegiatan ini bisa berlanjut setiap tahunnya, dan juga bisa terjalin kerja sama terus menerus.” ujar Zulfikar selaku  pengurus masjid.** Ridwan

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*