EO Padusi Hadirkan Designer Cilik di BIP

Bandung, Editor.- EO Padusi gelar Kids Clothing Brand lounching Oleander By Ribie, Brand di design oleh designer cilik yang berusia 10 tahun tepatnya tanggal 23 Desember 2017 nanti di. BIP, Bandung.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan talk show parenting oleh ibu pejuang anak, Erisca dan Fitri seorang enterpreneur wanita. Bersamaan dengan Perayaan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2017, juga ada acara pendamping “My show talent”.

My talent show ini diselenggarakan untuk memfasilitasi anak-anak yang ingin dan mau serta berani untuk tampil di depan umum. Kenapa bukan lomba? Karena sebenarnya setiap kesempatan seorang anak berani menunjukkan bakat dan keberaniannya adalah juara bagi dirinya. Kenapa bagi dirinya? Karena memang setiap orang berbeda.

Jadi yang juara belum tentu yang terbaik. Karena setiap anak, setiap orang punya waktu sendiri-sendiri dalam bertumbuh. Jadi acara ini kami persembahkan bagi orang tua yang mau mendorong anaknya yang mau tampil dan berani menjadi dirinya di depan orang banyak.

“Acara ini kami persembahkan bagi anak-anak yang mau, berani belajar. Karena keberanian itu sendiri sudah merupakan hadiah penting bagi anak-anak untuk bekal sepanjang hidupnya. Mengisi liburan dengan mempupuk diri menjadi berani dan bisa menggali bakat untuk bekal menjadi manusia yang tangguh,” pimpinan EO Padusi. *** ME/Edwandi

948 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*