DWP Kab. Solok Laksanakan Pertemuan Bulanan

Rapat bulanan TP PKK Kab. Solok.
Rapat bulanan TP PKK Kab. Solok.

Arosuka, Editor.- Dharmawanita Persatuan (DWP) Kab. Solok melaksanakan pertemuan bulanan bertempat di Guest House Arosuka, Senin (19/7/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Kab. Solok/Pembina DEP Kab. Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, Ketua GOW Kab. Solok Ny. Kurnia JFP, Ketua DWP Kab. Solok Ny. Emi Edisar, Wakil Ketua DWP Kab. Solok Ny. Tezi Medison & Ny. Dery Sonsy Sondra.

Dalam laporannya Ketua DWP Kab. Solok menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan setelah beberapa bulan terakhir kita tidak melaksanakan pertemuan bulanan karena keadaan pandemi yang masih mewabah.

Kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturrahmi dan saling mengenal dengan anggota DPW Kab. Solok dan juga akan dilaksanakan pembahasan rancangan program kegiatan yang akan kita laksanakan untuk kedepannya.

 

Sementara itu Ketua TP-PKK Kab. Solok / Pembina DWP Kab. Solok dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada organisasi DWP yang telah melakukan pertemuan ini, yang dapat dijadikan sebagai wadah saling mengenal.

“Kita sebagai pendamping suami dituntut untuk mempermudah tugas suami, agar tidak ada kendala yang berarti dirasakan oleh suami saat bertugas. Saya menghimbau kepada kita semua agar bisa menjadi motivator bagi suami sehingga mereka bisa menjalankan tugas dengan baik dan berprestasi,” kata Ny. Emiko Epyardi Asda.

Lebih lanjut dikatakannya, ibarat pepatah, dibalik seorang pria sukses ada wanita hebat dibelakangnya. Untuk itu dihimbau seluruh yang terlibat dalam kepengurusan organisasi wanita di Kab. Solok untuk kita jadikan organisasi ini sebagai wadah silaturrahmi, saling bertukar informasi yang positif, inovatif dan kreatif. Dengan saling bertukar pikiran, maka akan lebih banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh DWP di lingkungan masyarakat.

“Untuk kedepan mari kita sama-sama bantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi misi kepala daerah. Saya berharap DWP mempunyai program kegiatan yang lebih nyata dan dapat dirasakan oleh masyarakat,” harapnya.

Semantara itu Ketua GOW Kab. Solok dalam sambutannya mengatakan, kami dari GOW siap besinergi dengan DW dalam menjalankan berbagai prigram kegiatan demi kemajuan dan kesejahteraan daerah dan masyarakat.

“Wanita juga pejuang untuk kemajuan dari sebuah amanat yang diemban oleh suami kita. Apapun nanti kegiatan yang ada di GOW, kami akan melibatkan organisasi DW. Kami harap GOW, DW, dan PKK dapat bekerja sama dengan baik demi tergapainya visi misi pemerintah daerah, yaitu mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat,” kata Ny. Kurnia JFP. ** Tiara/Hms

 

31 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*