Dukung Adi – Ami, Ratusan Masyarakat Kerinci Jambangi Kediaman Adirozal

Kerinci, Editor.-  Terhitung mulai tanggal 15 februari 2018, Adirozal resmi cuti dari jabatannya sebagai bupati Kerinci. Dari itu ratusan pendukungnya mendatangi kediaman pribadi bupati Kerinci Adirozal Senin pekan lalu untuk bersilaturrahmi, Senin (12/2) pekan lalu.

Selain para simpatisan Adi -Ami juga turut hadir para anggota partai koalisi.  di antaranya PAN, PPP, PKS dan Perindo. Ratusan simpatisan ini berasal dari seluruh penjuru Kerinci, mulai dari Telun Berasap Kayu Aro sampai Gunung Raya dan Muaro Emat.

Ketua pemenangan Adi – Ami, Yuldi Herman yang juga merupakan Ketua  PAN Kerinci pada sambutannya berharap para tim sukses dan simpatisan bisa bekerja dengan santun tanpa ada selisih paham dengan tim lain, serta mengikuti aturan KPU dalam mensosialisasikan kandidat di desa masing-masing.

“Saya harap para tim dan simpatisan selalu mengedepankan rasa persaudaraan dan perdamaian dalam mengajak simpatisan dan di desa masing-masing,” katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Adirozal berujar. Dia meminta tim dan simpatisan untuk selalu menjaga ketertiban umum serta santun dalam mengajak masyarakat untuk mendukung Adi -Ami.
“Hindari konflik dimasyarakat. Ajaklah masyarakat mendukung Adi-Ami dengan cara yang sopan dan santun dengan penuh senyuman,” ucap Adirozal. ** LK/Mustafa Kamal

540 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*