Dua Putra Terbaik Tanjung Mutiara Dilantik Jadi Anggota DPRD Sumbar

Dua putra terbaik Tanjung Mutiara yang dilantik jadi Anggota DPRD Sumbar.
Dua putra terbaik Tanjung Mutiara yang dilantik jadi Anggota DPRD Sumbar.

Agam, Editor.- Dua putra terbaik Tanjung Mutiara, Tiku lolos menduduki kursi DPRD provinsi Sumbar. Hari ini rabu 28/8 mereka dilantik dan diambil sumpahnya sebagai anggota DPRD provinsi Sumbar H.Lazuardi Erman Ketua Partai Golkar, politikus senior mendapatkan suara terbanyak dan sukses meraih satu kursi untuk DPRD Provinsi.

Lazuardi yang dikenal sosok santun dimasyarakat ini sebelumnya juga telah menduduki 3 periode tampuk wakil ketua di DPRD Agam. Selama menduduki jabatan wakil ketua di DPRD Agam. Suami dari Ny.Hj.Era Lazuardi ini telah memberikan berbagai kontribusi dan inovasi pemikirannya untuk melahirkan banyak perda yang telah diaplikasikan.

Ketika dikomfirmasi Editor ia mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Agam, Bukittinggi yang telah memberikan kepercayaan untuk penyambung aspirasi, semoga amanah ini dapat kami laksanakan dengan sebaik baiknya ujar Lazuardi.

H.Syafril Huda, pentolan partai berlambang Ka’bah yang juga Sekretaris DPW PPP Sumbar ini juga sukses mempertahankan kursi kedua periodenya. Sebelumnya Syafril Huda, Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) di DPRD provinsi Sumbar.

Perolehan suara terbanyak di partai mampu membuatnya bertahan untuk dipercaya kembali oleh pendukungnya. H.Syafril Huda, anak nagari Tiku Limo Jorong, suami dari Hj.Dini Mustika Sari adalah Sosok cool, namun ramah dengan semua kalangan tidak heran banyak disukai pendukungnya, bahkan dalam satu keluarga besar H. Syafruddin Arifin mantan Wakil bupati Agam 2000-2005, Tiga orang Anggota DPRD yang duduk periode 2019-2024 ini, semuanya dari partai PPP, dua orang duduk di DPRD Agam dan satu duduk di DPRD Provinsi.

Syafruddin Arifin, mengaku sangat bangga dengan anak dan menantunya yang telah sukses, semoga mampu menjalankan amanah ini dengan penuh tanggungjawab ujarnya saat pelantikan Putranya, H.Gema di Gedung DPRD Agam. ** Yos

1783 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*