Drs Rida Ananda Dilantik Jadi Sekdako Payakumbuh

Wako Payakumbuh mengambil sumpah Drs Rida Ananda sebagai Sekdako Payakumbuh.
Wako Payakumbuh mengambil sumpah Drs Rida Ananda sebagai Sekdako Payakumbuh.

Payakumbuh, Editor.- Drs. Rida Ananda, M.Si resmi menjadi Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh setelah dilantik dan diambil sumpahnya Oleh Walikota Payakumbuh Riza Falepi pada Selasa (26/2) di Aula Lantai III Balaikota Payakumbuh.

Rida yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Sekdako Payakumbuh merupakan 1 dari 6 Pejabat yang mengikuti seleksi penjaringan jabatan Sekretaris Daerah di lingkungan Pemko Payakumbuh.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda Kota Payakumbuh dihadiri juga  oleh, Wakil Walikota Payakumbuh, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat, Sekda Kab/Kota Se Sumatera Barat, Anggota Forkopimda Kota Payakumbuh, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Panitia Seleksi terbuka JPT Pratama Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Asiste, Staf Ahli, Kepala Badan/Dinas Se Kota Payakumbuh dan Undangan lainnya.

Dalam sambutannya Walikota Payakumbuh mengucapkan Selamat Kepada Drs. Rida Ananda, M.Si yang barusaja dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh, “Kiranya amanah dan kepercayaan yang diembankan kepada saudara dapat dijalankan semaksimal mungkin demi kemajuan kota Payakumbuh dan kesejahteraan masyarakat,”kata riza.

Riza Falepi juga menambahkan sekretaris daerah merupakan mesin penggerak organisasi pemerintahan,” citra dari pemerintah daerah sangat banyak ditentukan oleh pelaksanaan tugas seorang sekretaris daerah,” tambahnya.

Walikota juga berharap supaya dapat segera beradaptasi dengan  tugas-tugas yang baru dan dapat memberikan perubahan dan inovasi di kota Payakumbuh,”

Harapan besar masyarakat saudara mampu menghadirkan perubahan-perubahan lewat inovasi dan kreatifitas.” pesannya.

Walikota atas nama Pemko Payakumbuh juga mengucapkan terima kasih kepada Drs. Amriul, M.MPd atas dedikasinya selama menjabat sebagai pejabat Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh selama lebih kurang 6 bulan dan setelah ini kembali menjabat sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan, ”semoga pengabdian yang saudara berikan untuk kemajuan Kota Payakumbuh menjadi amal ibadah.” ucapnya.

Sementara itu Drs. Rida Ananda, M.Si yang baru diambil sumpahnya sebagai Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh mengatakan akan bekerja dengan sebaik dan semaksimal mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, “kami akan bertugas membantu walikota untuk menjalankan kebijakan-kebijakan yang sudah ada demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita,” kata rida.

Rida juga menambahkan untuk program-program yang dilaksanakan akan melakukan koordinasi dulu dengan semua pihak terkait, “kami akan menindaklanjuti pekerjaan-pekerjaan yang mungkin masih belum selesai dan menyelesaikan admistrasi-administrasi yang perlu kita benahi secara bersama-sama,” tambahnya. ** Yus

635 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*