DR Masnadi, Pakar Ekonomi Syari’ah yang Juga Pemain Band

Masnadi saat manggung di halaman RRI Padang.
Masnadi saat manggung di halaman RRI Padang.

Padang, Editor.- Banyak hal positif untuk yang bisa dilakukan dalam mengimplementasikan bakat dan memperlihatkan eksistensi di bidang yang nyaris tak terkait dengan karir yang digeluti. Salah satu melalui seni musik.

Mendirikan sebuah band, tampil sebagai pemain dan vocalis. Itulah yang dilakukan DR. Masnadi dalam menampilkan sosok dirinya yang lain, selain sebagai ahli perekonomian syari’ah, dosen dan pengelola yayasan pendidikan di Jakarta dan sekitarnya.

Bersama Masnadi Band itu pula dia memperkenalkan dirinya sebagai salah seorang calon anggota DPR RI dari Partai Bulan Bintang dengan nomor urut 2 untuk Daerah Pemilihan Sumbar 2, dengan menggelar panggung terbuka di beberapa daerah Sumbar. Diantaranya di halaman parkir RRI Padang, Jl. Sudirman dan di Lapangan Bola Balai Baru, Kuranji Kota Padang minggu lalu.

Salah satu gaya panggung Masnadi.
Salah satu gaya panggung Masnadi.

“Alhamdulillah. Sambutan masyarakat terhadap Masnadi Band dan keberadaan saya sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Bulan Bintang, diterima baik dan diapresiasi masyarakat. Terutama di berbagai kabupaten dan kota yang termasuk dalam Daerah Pemilihan Sumbar 2,” tutur Masnadi, pengagum Rhoma Irama ini lewat pesan Whatsapp, Jum’at (12/4).

Masnadi juga sangat berharap dukungan dari masyarakat Sumbar agar terpilih menjadi saah seorang anggota DPR RI. Dengan demikian dia bisa berbuat lebih banyak bagi masyarakat, terutama dalam hal membudayakan ekonomi syariah dengan membuat regulasi tentang ekonomi yang berazaskan Islam. ** Rhian

1143 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*