Dr. Fauzi Bahar, MSi: Perempuan Adalah Garda Terdepan Pembangunan Bangsa

Fauzi bahar dalam acara muspinca menyampaikan Aisyah kec. Koto tangah.
Fauzi bahar dalam acara muspinca menyampaikan Aisyah kec. Koto tangah.

Padang, Editor.- Perempauan adalah garda terdepan dalam mempersiapkan generasi muda yang akan meneruskan estafet kepemimpinan bangsa pada masa kedepan. Dari itu peran organisasi wanita, terutama Aisyiah dalam membina kadernya sangat dibutuhkan dan harus mendakat perhatian dari lembaga terkait.

Hal itu diungkapkan Dr. Fauzi Bahar, MSi dalam sambutannya saat menghadiri Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspincam) Koto Tangah, di kantor camat setempat, Minggu (17/3).

Lebih lanjut mantan Walikota Padang selama periode tersebut mengatakan, perempuan atau tepatnya para ibu lah yang pertama kali memberikan pendidikan kepada anak-anaknya tentang berbagai hal, termasuk pendidikan berbangsa dan bernegara  dan aktifitas social kemasyarakatan lainnya.

“Perempuan dan ibu yang baik akan menjadikan Negara dan bangsa akan menjadi baik pula. Dari itu Aisyiah harus berperan aktif membina dan mendidik kaum perempuan dalam berbagai hal,” kata Fauzi Bahar yang kini maju sebagai caloan anggota DPR RI dari Partai NasDem untuk Daerah Pemilihan 2 Sumatera Barat pada kegiatan yang diramaikan oleh ibu-ibu dari Aisyiah Kec. Koto Tangah tersebut. ** Desri

647 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*