DPW PP Sumbar Rapat Konsulidasi di Arosuka

Arosuka, Editor.- DPW Pemuda Pancasila Sumbar melaksanakan Rapat Konsolidasi II,  evaluasi organisasi dan her-regitrasi anggota MPC PP Kab/Kota se Sumatera Barat bertempat di Ruang Pelangi Arosuka, Selasa (11/1).

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok Gusmal, SE. MM, Ketua (MPW) Pemuda Pancasila Sumbar  Syamsir AB, Ketua Pemuda Pancasila Kab. Solok  Septrismen dan kepala SKPD di lingkup pemerintahan Kab. Solok.

Dalam kata sambutannya Bupati Solok Gusmal, SE, MM mengatakan, diharapkan rapat koordiasi ini bisa menghasilkan keputusan yang positif dalam keikutsertaan Pemuda Pancasila dalam membangun bangsa dan menjaga keutuhan NKRI.

“Dengan pancasila kita bersatu dan tak pernah pecah, Pancasila mengikat kita dalam persatuan dan kesatuan NKRI yang kita cintai ini. Khusus untuk Kab. Solok, saya sangat berharap Pemuda Pancasila bisa menjadi pelopor suksesnya  4 Pilar Pembangunan Kab. Solok yang tertuang dalam berbagai program pemerintah daerah,” harap Gusmal.

Sementara itu Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar Syamsir AB dalam kata sambutannya mengatakan, Pemuda Pancasila adalah organisasi yang bergandengan dengan seluruh organisasi yang mendukung dan memajukan NKRI.

“Dimanapun berada Pemuda Pancasila harus bekerjasama dan mendukung pemerintah daerah. Adalah kewajiban Pemuda Pancasila di daerah ini untuk ikut menyukseskan 4 Pilar Pembangunan Kab. Solok,” kata Syamsir AB.

Ikut memberi kata sambutan Ketua Pemuda Pancasila Kab. Solok, Septrismen yang mengatakan, musyawarah mufakat Pemuda Pancasila harus dilaksanakan demi kelancaran organisasi. “Tanggung jawab kedepannya cukup besar. Untuk itu Pemuda Pancasila harus jadi pelopor dan jangan sampai berpecah belah dalam menjaga keutuhan NKRI,” kata Septrismen. ** Febrian D’Gumanti/Rel

1688 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*