DPD Paguyuban Warga Sunda Kab. Solok Dikukuhkan

Alahan Panjang, Editor.- Warga Sunda yang tinggal di daerah Kab. Solok akan mendukung penuh semua program yang akan dilakukan oleh pemerintah di daerah ini. Semua kepala daerah di Sumatera Barat telah kami angkat sebagai Emang yang artinya mamak bagi orang Sunda, termasuk Gubernur Sumatera Barat Bpk.Irwan Prayitno.

Hal itu diungkapkan Kang Aji Permana pada Pengukuhan DPD Paguyuban Warga Sunda (PWS) Kab. Solok di Convention Hall Danau Diatas,  Alahan Panjang, Minggu (15/1). Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin,   Anggota DPRD Kab.Solok Arlon,   Kadis Pariwisata Yandra,  Camat Lembah Gumanti dan Perangkat Nagari Alahan Panjang.

Menurut Kang Aji Permana anggota Paguyuban Warga Sunda (PWS) di Kab. Solok berjumlah sebanyak 500 KK dan melaksanakan pertemuan sekali 4 bulan. Pertemuan kali ini dilaksanakan di Covention Hall Danau Diatas, Alahan panjang.

Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin sangat mengapreasiasi keberadaan PWS dan sangat mengharap peransertanya dalam menyukseskan program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Solok.

“Terimakasih kepada warga Sunda yang telah melakukan berbagai upaya untuk membantu program pemerintah daerah Kab. Solok selama ini. Kedepan diharapkan juga peransertanya dalam menyukseskan program Magrib Al Qur’an dan Subuh Berjamaah yang tengah digakkan Pemerintah di Kab.Solok,” kata Yulfadri Nurdin. ** Febrian D’Gumanti/Erby/Hms

895 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*