DPC Muhammadiyah Silungkang Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban Sebanyak Tujuh Ekor

Wakil Wali Kota Sawahlunto H. Zohirin Sayuti didampingi oleh Sekda Kota Sawahlunto
Wakil Wali Kota Sawahlunto H. Zohirin Sayuti didampingi oleh Sekda Kota Sawahlunto

Sawahlunto, Editor.- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Muhammadiyah Silungkang melaksanakan pemotongan dan pembagian hewan kurban sebanyak Tujuh Ekor pada Sabtu (01/07/2023) di SMP Muhammadiyah Silungkang.

Wakil Wali Kota Sawahlunto H. Zohirin Sayuti yang hadir langsung dalam Pelaksanaan Pemotongan Hewan Kurban yang dilanjutkan dengan silahturrahim antar Pengurus Muhammadiyah tersebut menyampaikan apresiasi dan terimakasih.

“Kita melihat selama ini Muhammadiyah Silungkang terus berkomitmen melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang sangat membantu masyarakat sekitarnya. Tentunya hal seperti itu telah turut membantu Pemerintah Kota Sawahlunto dalam membangun Kota dan melayani masyarakat, jadi kita sangat memberikan apresiasi,” ujar Wakil Wali Kota H.Zohirin.

Maka ke depannya Wakil Wali Kota H. Zohirin Sayuti berpesan supaya Sinergi Pemerintah Kota Sawahlunto dengan Muhammadiyah Silungkang dapat terjalin semakin baik sehingga semakin banyak program/kegiatan yang bisa dibuat.

Ketua DPC Muhammadiyah Silungkang Yulson menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan dukungan dari Wakil Wali Kota H. Zohirin Sayuti pada kegiatan Muhammadiyah.

“Untuk kegiatan sosial kemasyarakatan, DPC Muhammadiyah Silungkang juga telah melakukan berbagai terobosan dan inovasi di samping program dalam dunia pendidikan, seperti program mampaduoan (memperduakan) Sapi yang dilakukan bersama warga di Desa Taratak Bancah” kata Yulson.

Turut hadir dalam kegiatan Pemotongan Hewan Kurban dan Silaturrahim Muhammadiyah tersebut Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri, MKM. **Leo/Prokopim

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*