Ditinggal Pergi Belanja, Honda Scopy Disikat Maling

Pulau Punjung, Editor.- Nasib sial menimpa Elli (30) warga Jorong Kubang Panjang, Kenagarian IV Koto, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupatebn  Dharmasraya. Minggu siang (29/5) sepeda motor Honda Scopy No Pol BA 3555 VA hilang disikat maling saat ditinggal membeli ikan di pasar Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya.

Menurut pengakuan korban, awalnya, ibu rumah tangga itu memarkir kendaraannya di tepi jalan untuk membeli Ikan yang memang Minggu merupakan hari Balai. Namun hanya berselang 15 menit sepeda motornya sudah tidak ditempat dimana ia parkir tadi.

“Karena saya mau membeli ikan, motor saya parkir tidak jauh dari pedagang ikan tersebut. Hanya 15 menit, saat kembali sepeda motor sudah tidak lagi berada ditempat,” tutur Elli kepada www.editor.com , Minggu sore (29/5).

Karena sepeda motor tidak kunjung ditemukan meski telah dicari , akhirnya korban pun sadar bahwa sepeda motor tersebut sudah berpindah ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab.

Korban pun melapor di bagian Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Pulau Punjung, Polres Dharmasraya.

Menurut keterangan korban kepada polisi, kerugian materi akibat sepeda motor Honda Scopy yang hilang mencapaimencapaui 13 juta rupiah. “Sepeda motor itu belum tiga bulan dibeli,”kata Elli dengan raut wajah sedih.** Jefri

777 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*