Diskominfo Limapuluh Kota Boyong 57 Orang Wartawan Study Komveratif ke Pekanbaru Riau

Diskominfo Limapuluh Kota boyong 57 orang wartawan study komveratif ke Pekanbaru Riau.
Diskominfo Limapuluh Kota boyong 57 orang wartawan study komveratif ke Pekanbaru Riau.

Limapuluh Kota, Editor.- Menjelang tutup tahun anggaran 2023, Pemkab Limapuluh Kota melalui Dinas Kominfo membawa rombongan 57 orang Wartawan media yang kerjasama dengan Pemkab. Limapuluh Kota study komveratif ke Dinas Kominfotiksan Pekan Baru, Propinsi Riau.

Rombongan Diskominfo dan Jurnalis media yang ikut study komveratif itu, dilepas Bupati Limapuluh Kota Syafaruddin Dt.Bandato Rajo di lobby kantor Bupati, Bukik Limau, Sarilamak, Kecamatan Harau, Senin (27/11).

Kegiatan study komveratif itu berlangsung dari 27 sampai 30 November 2023, dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Desri S.Pd.M.M, didampingi Kabid IKP Deni Permana beserta Staf Jhony Indra S.Sos,Herfa, dan staf IKP lainnya

“Semoga rekan-rekan wartawan selamat sampai tujuan, dan kegiatan berjalan sukses sesuai rencana,” ujar Bupati Syafaruddin dt.Bandaro Rajo mengawali sambutannya

Pada kesempatan itu, Bupati juga berpesan agar rombongan wartawan yang mengikuti studi komparatif ini dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, Bupati juga mengapresiasi diskominfo yang telah menfasilitasi kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan serupa baru pertama kali dilaksanakan semenjak dirinya dilantik sebagai Bupati Limapuluh Kota 2021 silam.

“Ini yang pertama tapi bukan yang terakhir, insyaallah tahun depan kita anggarkan dengan anggaran yang lebih besar,” janji Dt. Syafar panggilan akrab Bupati Limapuluh Kota.

Sementara, Kabid Informasi Publik Diskominfo Limapuluh Kota, Deni Permana mengatakan studi koperatif ke propinsi Riau ini diikuti 58 wartawan yang bertugas di Limapuluh Kota, kegiatan ini dalam rangka belajar terkait regulasi dan peningkatkan kerjasama antara pemeritah dengan media.

“Kita sengaja mengajak rekan-rekan media mempelajari regulasi yang ada di Pekanbaru. Semoga melalui ini nantinya akan semakin mempererat kerjasama antara media dengan diskominfo,” ujarnya.

Dikatakan, rencananya rombongan akan bertolak ke Pekanbaru Riau selama 4 hari, dari rundown yang telah disiapkan rombongan akan melakukan kunjungan dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pekanbaru.

Selanjutnya, rombongan juga akan mengunjungi kantor Riau Pos Pekanbaru dan berbagai kegiatan lainnya, salah satunya, silahturahmi dengan para perantau yang tergabung ke dalam Gonjong Limo Pekanbaru, pungkasnya. ** Yus

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*