Dirut Bank Nagari M Irsyad, Restui Restu Wirawan Maju Jadi Calon Ketum DPP IKA Unand 2021-2025

M. Irsyad.
M. Irsyad.

Padang, Editor.- Saling dukung menjadi tradisi yang lumrah dalam pimpinan perbankan Ranah Minang. Direktur Utama Bank Nagari M Irsyad, terang-terangan merestui Restu Wirawan selaku Ketua Alumni Fakultas Teknologi Pertanian (Fateta) Universitas Andalas (Unand) maju sebagai Ketua DPP Ikatan Alumni (IKA) Unand periode 2021-2025.

M Irsyad, Dirut Bank Nagari, mengakui Restu Wirawan yang akrab disapa Uncu adalah sosok yang punya pengalaman untuk kepengurusan DPP IKA Unand yang lebih baik.

Restu Wirawan ‘Uncu’ selain Direktur Kepatuhan PT Bank Nagari BPD Sumbar juga menjabat Bendara DPP IKA Unand, sedangkan secara kealumnian, Uncu Restu juga Ketua Alumni Fateta Unand.

“Dari sisi organisasi dan pengabdian, Uncu Restu memang pantas untuk pimpin DPP IKA Unand. Ketua Fateta Unand ini berbekal pengalaman yang cukup untuk maju Ketua Umum di kongres Alumni Unand se dunia tersebut, yang akan digelar 7 Agustus mendatang,” ujar M Irsyad yang akrab disapa Pak Jack via ponselnya, Senin (7/6).

Restu Wirawan sudah periode kedua sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Teknologi Pertanian (IKATETA) Unand, periode pertama 2015-2019 dan periode saat ini 2019-2023.

Ketika Restu Wirawan menjabat Direktur Kepatuhan PT Bank Nagari BPD Sumbar pada acara Wisuda Unand sudah pernah mewakili Ketua Umum IKA Unand.

Restu Wirawan profesional perbankan yang jauh dari kontelasi kepentingan, layak untuk bersanding dengan kandidat Ketum IKA Unand lainnya, seperti Surya Tri Harto (Ketua Harian DPP IKA Unand), Reni Mayerni (Sekjen DPP IKA Unand), Buya Mahyeldi (IKA Faperta), Imelda Sari (IKA Sejarah) Khairul Ikhwan (IKA FISIP) Novri (IKA Ekonomi) dan Adytiawarman (Ketum IKA Hukum).

Seperti diketahui, Kongres ke-7 DPP IKA Unand akan digelar 7 Agustus 2021 mendatang. Panitia Kongres yang dipimpin Insannul Kamil Sekretaris Ilhamsyah Mirman, Bendahara OC, Erizon Wakil Sekretaris Mona Sisca mulai mempersiapkan Kongres Alumni Unand se dunia tersebut. ** Agusmardi

111 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*