Dinsos Pasaman Cairkan BLT Pusat di Kecamatan Simpati Melalui PT. Pos Indonesia

Pembagian BLT Dinsos di Kab. Pasaman.
Pembagian BLT Dinsos di Kab. Pasaman.

Pasaman, Editor.- Untuk membantu masyarakat terdampak Corona Virus Disease (Covid 19) Dinas Sosial Kabupetan Pasaman melalui PT. Pos Indonesia menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dari Kementrian Sosial di kecamatan Simpang Alahan Mati, Sabtu 16/5

Kadis Sosial Pasaman Amda Risman, SKM, SH, M Kes mengatakan, Alhamdulillah, hari ini BLT pusat cair untuk 600 Kepala Keluarga akibat dampak Covid 19.

Semoga BLT ini bisa menggerakkan ekonomi masyarakat terdampak covid apalagi sekarang Ramadhan dan hari raya Idul Fitri sudah dekat katanya.

“Selain BLT dari Pemerintah Pusat ini, dari verifikasi dan validasi data diharapkan disusul oleh  BLT lain. seperti BLT provinsi, BLT Dana Desa. Jadi untuk masyarakat yang belum menerima hari ini harap bersabar. Bisa jadi nanti masuk di BLT pusat atau Desa karena sumber BLT ini ada beberapa sumber,” jelas Amda Rusman.

Sarifah, salah satu masyarakat penerima BLT pusat ini sangat bersyukur.

“Alhamdulillah pak, mujua bantuan ko caia, jadi sangaik mambantu kami nan payah payah ko, apo lai sajak corona dan PSBB,kami ndak bisa manga manga samantaro kabutuhan naiak duo kali lipek,” katanya kepada awak media. ** Saiful Amri

782 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*