Dilantik Wawako Ramadhani, Rotasi dan Promosi Bergulir Kembali di Kota Solok

Wawako Ramadhani saat meelantik 7 pejabat di jajaran Pemko Solok.
Wawako Ramadhani saat meelantik 7 pejabat di jajaran Pemko Solok.

Kota Solok.Editor –  Roda mutasi, dan promosi kembali bergulir dilingkungan pemerintahan kota Solok, pada kesempatan kali ini sebanyak tujuh orang pejabat  mengisi jabatan barunya setelah dilantik oleh wakil walikota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra, Rabu, 25 Mei 2022, di Aula BKPSDM pemerintah kota Solok.

Disaksikan oleh kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak, Delfianto, serta Kepala Dinas Kesehatan Dr. Elvi Rosanti, dua orang kepala puskesmas dan lima orang pejabat administrator dan pengawas mengikuti wakil walikota Solok dan membacakan sumpah jabatannya.

Diantara mereka yang dipercaya untuk mengisi jabatan baru tersebut adalah, Dr. Sri Yulianti, MARS dilantik sebagai kepala UPTD Puskesmas Tanjung Paku, dan dr. Yuldawati, MKM sebagai kepala UPTD Puskesmas Kampai Tahu Karambia. Dr. Sri Yulianti, MARS sebelumnya dipercaya sebagai  Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan, sementara itu dr. Yuldawati, MKM sebelumnya dipercaya sebagai Kepala UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah.

Pada jabatan administrator dan pengawas adalah Ns Hartini, S.Kep, yang sebelumnya dipercaya sebagai Kepala Bidang pelayanan dan Sumber daya Kesehatan pada dinas kesehatan, terhitung setelah pelantikan sebagai kepala bidang kesehatan pada dinas kesehatan.

Emil Reza Razali, S.Si, Apt jabatan lama kepala sub bagian program dan keuangan pada sekretariat dinas kesehatan, jabatan baru kepala bidang pelayanan sumber daya kesehatan  pada dinas kesehatan, Esinelya, SKM jabatan lama analis kesehatan pada dinas kesehatan, jabatan baru kepala sub bagian program dan keuangan pada sekretariat dinas kesehatan.

Mindasari Kepala UPTD Puskesmas Tanah Garam pada dinas kesehatan, setelah dilantik mengisi jabatan barunya sebagai Kepala Laboratorium Kesehatan daerah pada dinas kesehatan, Kahirin Nikmah Harahap, S.Km, M.Kes jabatan lama Kepala UPTD Puskesmas Tj. Paku, Jabatan baru, Kasi data dan informasi gender dan anak pada bidang perlindungan dan pemenuhan hak anak dan data pada Dinas Pemberdayaan masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak.

Disela pelantikan yang dilakukannya itu,  wakil walikota Solok mengatakan, terjadinya mutasi ataupun promosi dilingkungan pemerintahan, merupakan hal yang biasa, dan hal tersebut bertujuan untuk memberikan penyegaran dan angin baru diinstansi terkait, dan besar harapannya,  pejabat yang dipercaya dapat memberikan perubahan dan mampu meningkatkan pelayanan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dan daerah.

“Sebagai pejabat yang dipercaya, harus mampu untuk berinovasi, dan jangan hanya meneruskan program yang telah ada, berikanlah perubahan  kearah yang lebih baik lagi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dan daerah, ” imbuh Dr.Ramadhani Kirana Putra mengakhiri.** Gia

118 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*