Dilantik Jadi Sekda Agam, KAN Bawan Ucapkan Selamat Kepada H. Drs. Edi Busti, M.Si

Karangan bunga dari KAN Bawan.
Karangan bunga dari KAN Bawan.

Agam, Editor.-  Ninik Mamak yang tergabung dalam Lembaga Kerapatan Adat (KAN) Nagari Bawan, memberikan ucapan selamat Kepada H. Edi Busti. menjadi  Sekertaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Agam.

Acara pelantikan dan pengambilan Sumpah jabatan Drs.H. Edi Busti, M.Si menjadi Sekda Agam dipimpin langsung oleh Bupati Agam. diadakan Baleirung Rumah dinas Bupati, Padang Baru, Lubuk Basung, Jum’at (03/12/2021).

Ketua KAN Nagari Bawan yang ditemui www.portalberitaeditor.com di tempat acara menyampaikan, dari awal pendaftaran saya sangat yakin beliau akan terpilih dan lolos seleksi jadi Sekda Agam, karena punya segudang  pengalaman, pamong senior di pemerintahan, juga berjiwa pemimpin yang bertanggung jawab dalam berkerja, jujur dan merakyat. Kita yakin bapak Edi Busti  bisa mewujudkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Agam   membangun Agam lebih maju, ungkap Adrian Agus Dt. Kando Marajo.

Ia menambahkan, kami atas nama Ninik Mamak se nagari Bawan yang tergabung dalam Kerapatan Adat Nagari (KAN) Bawan menyucapkan Selamat  kepada Drs, H. Edi Busti,  M.Si. yang baru dilantik menjadi Sekda Agam.

“Selamat dan sukses kita sampaikan kepada Bapak Drs. H. Edi Busti. MSi atas jabatan barunya. Semoga amanah dan bisa menjalankan tugas yang mulia ini dengan baik Menuju Agam yang lebih maju,” ungkap Ketua KAN.

Ketua LKAAM kecamatan Ampek Nagari menambahkan. jabatan Sekda ini merupakan jabatan tertinggi di pegawai negeri, sehingga dengan jabatan itu kita yakin Bapak H. Edi Busti bisa mengayomi seluruh pegawai ASN dilingkup Pemkab Agam,” kata Ketua LKAAM. ** Jasman Chaniago

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*