Dibantu Jamaah Mesjid Kota Solok, Yuni ke Jakarta Untuk Operasi Jantung

Penghitungan bantuan yang berhasil dikumpulkan.
Penghitungan bantuan yang berhasil dikumpulkan.

Solok, Editor.- Noviardi Syam yang lebih dikenal dengan nama Edi Kopi, Ketua Pengurus masjid seluruh Kota Solok, menggerakkan seluruh jamaah Masjid Besar Syura Kota Solok  dan Masjid Agung Al-muhsinin, melakukan pengalanggan dana, untuk membantu pengobatan warga keluharan Tanjung Paku RT.001/RT.002 Jln. Veteran Dalam, Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Yuni Handaya Fitri menggalami kebocoran jantung semenjak dari kecil.

Yuni, mrid kelas 3 SD, anak dari pasangan Armailis dan MaizulfitrI Alm menggidap penyakit kebocoran jantung semenjak kecil. Orang tuanya tidak mampu membiayai pengobatan anaknya, karena pekerjaan seharinya  sebagai pembantu dari rumah ke rumah yang sudah dijalaninya sejak 13tahun lalu.

Untuk pengobatan Yuni, Armalis telah bolak balik ke Rumah Sakit Jantung Dan Pembuluh Darah Harapan Kita sejak tahu 2017. Kini ia dapat pangilanlagi untuk melakukan operasi Jantung di rumah sakit tersebut.

“Upaya bapak Noviardi Syam sangat menolong sekali. Untuk itu saya sangat menggucapkan berterima kasih sekali, juga kepada jamaah masjid di Kota Solok yang telah membantu biaya ke berangkatan kami ke Jakarta.” tutur Armailis dengan mengeluarkan air mata.

Dengan gerakan penggalanggan dana yang dilakukan seluruh para jemaah Masjid Besar Syura Kota Solok dan jemaah Masjid Agung Al-Muhsinin Kota Solok, Armalis dan Yuni segera akan berangkat ke Jakarta untuk menjalani operasi jantuang sebagaimana yang telah dijadualkan Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. ** Suhardi

731 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*