Di Padang Pariaman, BLT Akan Dibagikan Hari Senin

Syafrizal (Ucok) bersama Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni.
Syafrizal (Ucok) bersama Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni.

Padang Pariaman, Editor – Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengatakan, sesuai instruksi Gubernur Sumatera Barat, BLT Dana Desa akan disalurkan ke rekening atau langsung kepada penerima manfaat, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Yakni menjaga jarak (physical distancing) menghindari kerumunan dan menggunakan masker. di temui di Kantor Bupati paritmalintang Kamis (30/4).

Menurut Ali Mukhni, dalam instruksi Gubernur Sumatera Barat itu, Irwan Prayitno menyampaikan agar seluruh Kepala Desa/Nagari melakukan musyawarah dan segera menyalurkan BLT untuk alokasi bulan April selambat-lambatnya pada minggu pertama Mei 2020 dan bagi Kepala Desa/Nagari yang tidak

“Tahap Awal akan diberikan kepada 10 Nagari yang datanya telah terverifikasi Dinas Sosial P3A. Inshaallah Senen, (4/5) akan kita salurkan langsung pada 10 Nagari yang sudah selesai datanya, penyaluran akan terus berlanjut secara simultan jika data telah lengkap,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam pelaksanaan di lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman juga akan memastikan penerima BLT Dana Desa tidak tumpang-tindih dengan penerima BLT, Bansos Pemerintah lainnya atau tidak boleh penerima ganda.

Ia juga menyampaikan pencairan BLT Dana Desa akan disalurkan paling lambat minggu pertama Mei 2020 dan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman akan menyampaikan pelaporan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat pada Minggu Kedua Mei. ** Afridon

594 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*